Tom Liwafa Bangga Meski Hanya Juara Dua di PAN Turnamen

Tom Liwafa/ ist
Tom Liwafa/ ist

Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar perayaan ulang tahun ke-25 melalui kegiatan bertajuk PAN Turnamen (PANtura) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 


Kegiatan yang diisi dengan agenda musik dan perlombaan tradisional tersebut berlangsung meriah dan seru.

Perlombaan tradisional yang digelar diantaranya tarik tambang, balap karung, dan bakiak. Ikut serta dalam PANtura ini ada 12 tim yang diketuai oleh para kader senior PAN, seperti Eddy Soeparno, Yandri Susanto, Bima Arya, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Rizky Sadiq, Desy Ratnasari, Zita Anjani, Sigit Purnomo (Pasha Ungu), dr. Rosaline, hingga nama yang baru bergabung dengan PAN seperti Surya Utama (Uya Kuya), Verrell Bramasta, dan Tom Liwafa.

Setelah menyelesaikan sejumlah perlombaan, keluar sebagai juara tim dari Zita Anjani, dan juara kedua tim yang diketuai Tom Liwafa. Bagi Tom Liwafa acara PANtura ini selain merayakan HUT PAN ke 25, juga untuk mempererat hubungan sesama kader PAN. 

"Semua kader PAN bisa berkumpul bersama dan ikut merayakan HUT PAN dalam acara PAN Turnamen," ujar Tom Liwafa, Rabu, (30/8), malam.

Meski harus puas diperingkat kedua, Caleg DPR RI dapil Jatim satu ini tetap bangga. Menurutnya dalam PANtura ini tidak penting kalah menang, yang terpenting semua kader bergembira merayakan HUT PAN. 

"Semoga dengan acara ini semua kader PAN bisa semakin kompak untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang," ungkap pengusaha muda Surabaya ini. 

Acara PANtura dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain itu, diisi oleh penampilan hiburan musik oleh Tofu, Ungu dan DJ Athalla. PANtura merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-25 PAN yang digelar pada 28-29 Agustus 2023. Sebelumnya, PAN juga telah menggelar bimbingan teknis untuk calon legislatif kader PAN.