Tentukan Langkah Pilpres, AHY Kumpulkan Pengurus Pusat Demokrat Siang Ini

 Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berkumpul dengan jajaran elite Demokrat/RMOL
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berkumpul dengan jajaran elite Demokrat/RMOL

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mengumpulkan para pengurus pusat partai pada Siang ini, Senin (4/9). Rapat konsolidasi internal itu akan digelar di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.


Koordinator Jurubicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menjelaskan, AHY telah meminta seluruh pengurus DPP Partai Demokrat untuk berkumpul usai menyerap aspirasi kader.

“AHY berupaya dan selalu ingin mendengar seperti apa aspirasi rakyat dari setiap daerah, dari setiap pelosok penjuru Indonesia. Karena itu, ada pertemuan dengan para pengurus di tingkat pusat,” kata Herzaky kepada wartawan.

Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat ini menambahkan, nantinya aspirasi yang diserap menentukan langkah apa yang akan diambil Partai Demokrat dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Kita akan melangkah ke mana? Karena ini nasib bangsa dan negara yang sedang kita perjuangkan. Tentu kita akan dalami betul setiap data dan fakta serta harapan dari rakyat untuk Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya.