Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Kaget Ketiban Voucher Belanja Gratis

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh setiap 4 September, Alfamart memberikan hadiah khusus kepada pelanggan setianya yang kedapatan belanja dengan memberikan bonus voucher belanja secara langsung di toko.


Sejumlah konsumen terlihat kaget, saat tim Alfamart yang terdiri dari jajaran head department memberikan surprise berupa voucher belanja. Begitu menyelesaikan transaksi belanjanya, konsumen yang beruntung langsung dihampiri tim Alfamart dan secara khusus mendapat voucher belanja.

“Senang banget, usai membayar belanjaan di kasir. Tiba-tiba didatangi tim Alfamart dan diberi bonus tambahan berupa voucher belanja yang langsung bisa dibelanjakan senilai Rp100.000. Jadi bisa belanja lagi,” kata Arofah semringah salah satu konsumen toko yang beruntung.

Bahkan secara khusus, Deputy Branch Manager Alfamart Jember, Anton Widodo, yang menyerahkan hadiah voucher belanja tersebut. Sebanyak empat konsumen yang beruntung mendapat hadiah voucher belanja.

Menurut Anton, untuk Cabang Jember, terdapat empat toko yang menjadi sasaran bagi-bagi voucher belanja, Toko tersebut adalah Mastrip, Basuki Rahmat dan Serut Kabupaten Jember, dan satunya lagi adalah toko Basuki Rahmat 5 Kabupaten Situbondo.

“Hadiah voucher ini merupakan bentuk apresiasi Alfamart kepada para pelanggan setianya pada peringatan Hari Pelanggan Nasional,” ujarnya.

Ditambahkan Anton, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk semangat Alfamart dalam mengapresiasi setiap langkah menuju kesuksesan bersama. Karena itu manajemen secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua member setia yang selalu mempercayakan kebutuhan belanja harian mereka kepada Alfamart.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan anda selama ini. Ini adalah cara kami untuk mengungkapkan apresiasi secara tulus kepada pelanggan setia kami,” singgung dia.

Alfamart juga mengadakan program `dobel poin` di seluruh gerai Alfamart secara nasional dengan mekanisme belanja mulai dari seratus rupiah hingga satu juta rupiah  menggunakan member Alfagift maka akan mendapatkan dobel poin dan program ini hanya berlaku pada peringatan Hari Pelanggan Nasional.