Menangkan Kontestasi 2024, Golkar Bentuk Rumah Pemenangan Pemilu

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Partai Golkar terus bergerak untuk merebut hati rakyat agar bisa memenangkan kontestasi pada Pemilu 2024 yang bertujuan untuk menyenangkan masyarakat. Setelah berbagai gerakan positif sudah bisa dirasakan masyarakat, Golkar kembali mendirikan rumah penyalur aspirasi.


Partai Golkar hadir dengan 'Rumah Pemenangan' di kawasan Perumahan Rungkut Asri Barat VII/11, Surabaya, Sabtu (9/9). 

Rumah pemenangan yang digagas Adies Kadir (anggota DPR-RI), Blegur Prijanggono (anggota DPRD Jatim) dan Arif Fathoni (anggota DPRD Surabaya) di wilayah perumahan ini, diharapkan bisa semakin bisa berdekatan langsung dengan masyarakat.

Ketua DPD Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni mengatakan, kehadiran Rumah Pemenangam di tengah-tengah pemukiman ini bertujuan untuk bisa melayani masyarakat Surabaya dalam berbagai hal.

"Rumah pemenangan yang kami buat bertiga bersama Kakanda Adies Kadir, Pak Blegur Prijanggono dan saya sendiri  bertujuan untuk pusat aktivitas kegiatan menyenangkan hati masyarakat, agar kami bertiga bisa memenangkan hati masyarakat Surabaya dalam pemilu 2024 mendatang," kata Arif Fathoni dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Masih kata Thoni, masyarakat Surabaya bisa kapanpun singgah di Rumah Pemenangan tersebut seperti rumahnya sendiri.

"Rumah ini juga menjadi tempat menampung aspirasi masyarakat terkait dengan hal-hal mengenai kebijakan pemerintah kota. Karena hakikat pelayan masyarakat adalah mengakselerasikan kehendak rakyat masuk dalam rencana pembangunan," tandas politisi berlatar belakang jurnalis ini.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Surabaya ini juga berharap, segala ikhtiar yang sudaj diniatkan tersebut agar semuanya menjadi pribadi yang bisa melayani masyarakat.

"Tujuan kami hanya satu, bermanfaat bagi kepentingan masyarakat secara luas," pungkas anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya ini.

Pada peresmian tadi, hadir anggota DPR RI Partai Golkar Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo, anggota DPRD Kota Surabaya Arif Fathoni dan Akmarawita Kadir juga pengurus Golkar Surabaya.

Sementara itu, Adies Kadir yang menyaksikan langsung peresmian Rumah Pemenangan mengatakan, rumas aspirasi ini bisa dijadikan pusat untuk membahas banyak hal tentang program-program untuk kemajuan Kota Surabaya.

"Mudah-mudahan posko ini bisa harkat, derajat, dan bisa membantu masyarakat Surabaya. Selamat buat Mas Thoni, jangan lelah berjuang dan membantu warga," pungkas Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini.