PPP Probolinggo Bakal Rebut Kemenangan di Pemilu 2024 

Kegiatan jalan santai PPP Kabupaten Probolinggo sekaligus bagu-bagi hadiah motor/Ist
Kegiatan jalan santai PPP Kabupaten Probolinggo sekaligus bagu-bagi hadiah motor/Ist

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Probolinggo terus bergerak untuk mengejar target menjadi partai pemenang di Kabupaten Probolinggo.


Salah satu buktinya, setelah PPP Kabupaten Probolinggo bagi-bagi hadiah umroh untuk warga Kabupaten Probolinggo, kali ini PPP bagi-bagi hadiah sepeda motor.

Sebelumnya hadiah umroh itu diberikan oleh PPP Kabupaten Probolinggo di Kecamatan Tiris, Kecamatan Maron, Kecamatan Kotaanyar dan Kecamatan Sumberasih tepatnya di Pulau Gili Ketapang.

Perlu diketahui, kegiatan jalan santai sejauh 3 Kilometer ini, diikuti langsung Sekretaris DPW PPP Jatim Habib Salim Quraisy, Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo Kang Mahdi dan Fungsionaris PPP Kabupaten Probolinggo Hendrik Cahyono serta Kaji Royal atau Ahmad Mundir.

Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo ini, Mahdi mengatakan, kalau kegiatan tersebut masih dalam semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Menurutnya, kegiatan jalan santai dilakukan bersama ribuan warga sebagai untuk membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam sosialisasi Pemilihan Umum 2024.

"Karena pada 14 Februari 2024 ini, ada yang namanya Pemilihan Umum (Pemilu). Sehingga, kita sampaikan langsung pada masyakarat dengan menggelar jalan santai ini," tegasnya.

Mahdi menyatakan, PPP Kabupaten Probolinggo sendiri mempunyai target besar untuk menjemput kemenangan pada Pemilu 2024.

Sehingga dengan modal kemenangan di Pemilu 2024 ini, Mahdi akan maju sebagai Bakal Calon Bupati Probolinggo di Pilkada 2024.

Adapun peserta yang mendapat hadiah motor pada Minggu (17/9) adalah Jumawarsih, warga Dusun Rondokuning, Desa Bulang, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

Pada saat kupon disebarkan sebanyak 15 ribu kupon tersebut, keluar nomor kupon yang dipegang oleh Jumawarsih.

Pemegang kupon ini langsung berlari dan dicek oleh Hendrik Cahyono yang merupakan panitia jalan santai itu.

Sontak perempuan tersebut langsung menaiki kendaraannya di lapangan Desa Bulang dengan wajah bangga.

"Sebelumnya kita sudah bagi-bagi hadiah umroh, Alhamdulillah kali ini sepeda motor," kata Mahdi.

Hadiah sepeda motor tersebut bukan hanya akan dilakukan di satu titik ini saja. Akan tetapi, bakal dilakukan dibeberapa titik lagi di Kabupaten Probolinggo.

"Insyallah di berbagai kecamatan lainnya juga kita sentuh," pungkasnya.