Rebana 08: Kepemimpinan Prabowo Sudah Dinantikan Masyarakat

foto/net
foto/net

Dukungan pada bakal calon presiden Prabowo Subianto terus berdatangan dari berbagai lapisan masyarakat di Indonesia. Dukungan terkini, datang dari kalangan Relawan Nyai, Ning dan Santri 08 atau Rebana 08 Jawa Timur.


Anggota Rebana 08 yang juga pengasuh Pondok Pesantren Bani Rancang Probolinggo Jawa Timur, Nyai Imatul Hasanah, mengatakan, kiprah Prabowo sebagai Presiden Indonesia selanjutnya, sudah ditunggu-tunggu masyarakat.

“Insya Allah untuk di Probolinggo, Pak Prabowo akan menang, karena sosok beliau memang sudah ditunggu-tunggu masyarakat untuk menjadi pemimpin pada 2024,” kata Hasanah dalam keterangannya, Sabtu (23/9).

Menurutnya, saat ini Indonesia membutuhkan sosok pemimpin seperti Prabowo, untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

“Pak Prabowo adalah sosok yang sangat tegas, bijaksana dan Indonesia itu butuh pemimpin yang seperti beliau. Wis wayahe Prabowo,” terangnya.

Dia juga memandang, figur Prabowo memiliki niat mulia untuk membantu masyarakat. Terutama, gaji guru dan memberi makan gratis ke sekolah-sekolah.

“Menaikkan gaji guru dan memberi makan itu memang sangat diharapkan, pemimpin harus seperti itu,” pungkasnya.