Gelar Istighasah, Ribuan Relawan Surabaya-Sidoarjo Berdoa untuk Adies Kadir

Adies Kadir dan Relawan usai Istighotsah/RMOLJatim
Adies Kadir dan Relawan usai Istighotsah/RMOLJatim

Bacaan sholawat menggema dari dalam Gedung Islamic Center, Jalan Raya Dukuh Kupang Surabaya pada malam tersebut. 


Ribuan relawan Adies Kadir, anggota DPR RI dari Dapil Jatim I, Surabaya-Sidoarjo, bergabung dalam gelaran istighosah ini.

Selain dipimpin oleh H Abdul Malik Syam untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW dan berdoa agar negeri ini tetap aman dan damai menjelang Pemilu 2024, ribuan relawan juga mendapatkan siraman tausiah dari Ustadz kondang Das'at Latif.

Mereka berkumpul juga untuk mendoakan kesehatan dan kelancaran perjuangan Adies Kadir, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Surabaya dan Sidoarjo di tingkat nasional.

"Kami, masyarakat Surabaya dan Sidoarjo, selalu mendoakan kebaikan untuk Bapak Adies Kadir. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kesempatan untuk mewakili aspirasi masyarakat untuk ketiga kalinya," kata Ustad Abdul Malik dikutip Kantor Berita RMOLJatim usai memimpin istighosah, Sabtu (23/9).

Kepada relawannya, Adies Kadir mengucapkan terima kasih atas kesetiaan dan dukungan mereka untuk Indonesia yang lebih baik.

"Terima kasih kepada bapak-ibu yang telah hadir sampai sejauh ini dan tetap setia bersama Partai Golkar. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan," ujar Ketua Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) ini.

Adies juga memohon dukungan relawannya untuk kembali ke Senayan untuk ketiga kalinya. 

Sekretaris Fraksi Golkar DPR RI ini meyakini bahwa tanpa dukungan mereka, ia tidak akan bisa menyuarakan aspirasi masyarakat sampai ke tingkat nasional.

"Semoga pertemuan dan kebersamaan ini semakin mempererat tali persaudaraan dan ukhuwah islamiyah. Sekali lagi, terima kasih kepada seluruh relawan," pungkas Adies.

Turut hadir dalam istighosah ini adalah anggota DPRD Jatim Blegur Prijanggono dan Adam Rusydi, anggota DPRD Kota Surabaya Aruf Fathoni, Akmarawita Kadir, Agoeng Prasodjo, dan Pertiwi Ayu Krishna, serta sejumlah calon legislatif (caleg) yang akan bertarung pada 2024 mendatang.

Di penghujung acara, Adies Kadir memberikan kesempatan kepada relawan untuk memenangkan door prize yang telah disediakan, termasuk 1 sepeda motor, 3 sepeda listrik, 4 sepeda gunung, 2 lemari es, 4 televisi 32 inci, 5 HP android, 5 kipas angin, 10 setrika listrik, 10 teflon, dan hadiah hiburan.