Gerilya Menangkan Prabowo, Kader Gerindra Di Jember Temui Kiai Dan Tokoh Masyarakat

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Jember-Lumajang Satib/ist
Anggota DPRD Jatim dari Dapil Jember-Lumajang Satib/ist

Kader Gerindra di Jember bergerak massif untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Mereka menggalang kekuatan dengan berbagai elemen masyarakat, agar suara Prabowo terdongkrak dan bisa mencapai kemenangan, terutama di Jawa Timur.


Hal itu dikatakan oleh Wakil Ketua DPD Gerindra Jember Satib ketika dikonfirmasi beberapa waktu lalu.

“Kita selalu konsolidasi apalagi lintas structural dan komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat,” katanya beberapa waktu lalu.

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Jember-Lumajang itu menambahkan, para kader juga berkolaborasi dengan para relawan, untuk mensosialisasikan Prabowo di akar rumput. Dengan adanya kesamaan visi tersebut, diharapkan, masyarakat akan semakin yakin memilih Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Mereka membentuk relawan dalam mencapai tujuan lebih baik agar ada kesamaan visi,” tegasnya.

“Dari berbagai elemen kita rumuskan agar gerak langkah benar-benar berjalan,” tambahnya.

Satib menambahkan, pihaknya juga selalu melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan kiai kampung yang ada di Jember. Dia optimis, Prabowo bisa meraih kemenangan di Pilpres 2024 mendatang, karena dukungan masyarakat makin membesar.

“Itu bagus dan harus dilakukan kegatan seperti itu, di tingkat relawan selalu komunikasi dengan tokoh masyarakat dan para kiai,” pungkasnya.