Ketua PDIP Kota Madiun Apresiasi Deklarasi Bersama 9 Relawan Dukung Ganjar-Mahfud untuk Pilpres 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Anto Kusumo/RMOLJatim
Ketua DPC PDI Perjuangan Anto Kusumo/RMOLJatim

Ketua DPC PDI Perjuangan Anto Kusumo mengapresiasi atas deklarasi bersama sembilan relawan mendukung Ganjar-Mahfud (GAMA).


Anton juga berterimakasih kepada para relawan GAMA untuk berjuang bersama memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

"Sangat mendukung dan sangat berterima kasih kepada relawan GAMA untuk berjuang bersama memenangkan pak Ganjar Pranowo dan pak Mahfud MD menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia tahun 2024," kata Anton kepada Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (29/10). 

Anton menambahkan, deklarasi tersebut menunjukkan bahwa grassroot di dasyarakat untuk pemenangan Ganjar-Mahfud sudah mulai bergerak khususnya di kota Madiun. 

"Ini jelas bahwasanya relawan di Kota Madiun menunjukkan sikap loyalisnya terhadap pasangan Ganjar-Mahfud untuk Pilpres 2024," ujarnya. 

Diberitakan sebelumnya, sembilan element relawan pendukung Ganjar-Mahfud di kota Madiun melaksanakan deklarasi bersama. Deklarasi tersebut digelar di salah satu cafe jalan Salak kota Madiun dan dihadiri ratusan relawan.

Sembilan elemen relawan tersebut yakni relawan Jaman, Redam, Ganjarian, Projo, Garis, Bogang, Progo, Jari Tangan, dan Jari Nusantara. 

"Hari ini kita deklarasi bersama relawan pendukung Ganjar Mahfud di Kota Madiun," ungkap koordinator aliansi relawan pendukung Ganjar-Mahfud, Iwan Jok.