Apresiasi Jasa Veteran, Alfamart Bagikan Sembako di Hari Pahlawan

Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya, Mochammad Faruq bersama veteran di Madiun/ist
Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya, Mochammad Faruq bersama veteran di Madiun/ist

Dalam rangka memperongati Hari Pahlawan, Alfamart Care memberikan bantuan sembako kepada para veteran. Acara yang dilaksanakan di kantor legiun veteran jalan Pahlawan kota Madiun tersebut baru kali pertama diselenggarakan di Madiun. Sebab, cabang alfamart baru dibuka pada Oktober tahun lalu.


"Alfamart mempunyai 6 pilar CSR, diantaranya ada alfamart sport, alfamart vagansa, alfamart smash, alfamart clean and green dan alfamart care. Ini salah satu bentuk apresiasi perjuangan beliau terhadap kemerdekaan Republik Indonesia.  Beliau ini jasanya sangat besar, jadi kita generasi muda memberikan apresiasi terhadap jasa jasa mereka,' kata Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya, Mochammad Faruq dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (10/11).

Faruq mengatakan, program kegiatan alfa care tersebut rutin dilakukan di 33 cabang alfamart. Dan ini merupakan penghormatan nyata terhadap para veteran yang telah berjuang untuk meraih dan membela kemerdekaan Republik Indonesia.

Ia menambahkan, dalam kegiatan hari ini pihaknya bekerja sama dengan Kodim 0803 Madiun, pemkot Madiun, dan Unmer. 

"Kegiatan ini sudah rutin kami lakukan di 33 cabang alfamart. Progam ini adalah bentuk nyata dari kami. Kegiatan ini baru dilakukan untuk pertama kali di Madiun karena cabang Madiun baru dibuka bulan Oktober tahun kemarin," tambahnya. 

Sanusi (80) veteran dari Caruban mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi pihak alfamart menyalurkan bantuan pemberian sembako yang diberikan kepada para veteran. Khususnya bertepatan dengan hari Pahlawan. 

"Terimakasih kepada alfamart yang memberikan  apresiasi kepada kami para veteran. Bantuan sembako ini mempunyai arti lebih bagi kami para veteran. Ini baru pertama kali bagi kami alfamart sungguh tidak melupakan sejarah perjuangan veteran," pungkas Sanusi.