Relawan PILAR 08 Pasang Ribuan Baliho Dukung Prabowo-Gibran dan Turba Se-Jawa Timur

Gabungan relawan pendukung Prabowo Gibran
Gabungan relawan pendukung Prabowo Gibran

Kanisius Karyadi, Ketua Umum Pilar 08 mengatakan memasang ribuan  baliho di seluruh wilayah Jawa Timur sebagai bagian dari upaya mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024.


Selain pemasangan baliho, relawan PILAR 08 juga turun ke bawah  ( Turba) di 38 kabupaten kota se-Jawa Timur saat ditemui di acara Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Jalan Teluk Tomini 9 Surabaya, Jumat, (29/12)

Kanisius Karyadi menambahkan pemasangan bilboard, baliho, banner SeJawa Timur sebagai upaya mengingatkan dan mengarahkan publik untuk semakin mengenal dan mencintai Prabowo Gibran. 

Dengan semakin dikenal dan dicintai, kita berharap Prabowo Gibran bisa menang telak satu putaran. 

Kanisius Karyadi menerangkan Turba ini  sebagai upaya pendekatan langsung kepada pemilih. Program Turba Pilar 08 dilakukan dengan memberikan edukasi dan pembagian makanan dan susu serta ada juga penjualan sembako murah.

"Kita juga melakukan diskusi pemilu ceria dengan kaum muda, lomba senam gemoi, lomba mancing,, pendidikan politik untuk anak muda dan lain lain. Relawan Pilar 08 Sejatim  siap melaksanakan turba ini untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran," terangnya.

Dalam kesempatan sesi diskusi, Kanisius Karyadi memberikan apresiasi kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran PIC Relawan Golf Zona Jawa Timur, Ahmad Suhawi, dan Gigih Guntoro, yang telah melakukan konsolidasi relawan di seluruh Jawa Timur. 

Kanisius Karyadi berharap bahwa melalui konsolidasi ini, solidaritas dan soliditas antar relawan dapat tumbuh, serta kolaborasi terus berlanjut untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Pimpinan relawan dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Madura turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Pilar 08, KOPI, Jarnas 98, Bala Gibran, dan lain lain, bersama dengan pimpinan Tim Kampanye Daerah (TKD), Jawa Timur, Surabaya, Sidoarjo, Gresik.


ikuti update rmoljatim di google news