Kuatkan Dukungan Ganjar-Mahfud, Forum Silahturahim Kyai dan Gus Jatim Kunjungi Sejumlah Daerah

Teks foto: Forum silahturahim Kyai dan Gus Jatim/ist
Teks foto: Forum silahturahim Kyai dan Gus Jatim/ist

Dalam rangka menguatkan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden RI no urut 3 Ganjar Mahfud. 


Forum silahturahim Kyai dan Gus Jatim terus melakukan kunjungan ke sejumlah daerah di Jatim

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Gus Zakky Anwawi yang merupakan Cucu KH Abu Dzarrin. 

Sowan tersebut dilakukan pada  06 Januari 2024 yang ditemui oleh KH. Naimuddin salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Abu Darrin Salafiyah Kendal Kabupaten Bojonegoro. 

Pada pertemuan itu mendapat sambutan yang hangat dari PP Abu Darrin Salafiyah Kendal Kabupaten Bojonegoro. 

KH. Naimuddin berpendapat bahwa Paslon No. 3 Ganjar dan Mahfud ini merupakan paslon yang diharapkan dan mampu menjawab problem bangsa di bidang penegakan Hukum dan Pemberantasan Korupsi di Indonesia. 

“Pak Ganjar sudah teruji ketika menjadi DPR RI dan Menjadi Gubernur Jawa Tengah, itu merupakan prestasi yang baik, juga Pak Mahfud ini luar biasa beliau sosok yg perlu menjadi tauladan untuk bangsa kita,” kata KH. Naimuddin dalam rilis yang dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (8/1).

Dia menambahkan, Pak Mahfud ini juga berlatar belakang NU dan merupakan kepercayaan KH. Abdurahman Wahid (Mantan Presiden RI) ini menurutnya menjadikan modal untuk memimpin Negara Indonesia tentu akan lebih baik.

Sementara itu, Gus Zakki Anawawi menambahkan bahwa Paslon no 3 Pak Ganjar Mahfud adalah harapan satu-satunya Paslon Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029 yang mampu menjawab keterpurukan sistem hukum dan korupsi di Indonesia. 

"Tidak itu saja, Ganjar Mahfud ini mampu mengembalikan Kedaulatan bangsa Indonesia," pungkasnya.