Relawan Aliansi Khofifah Mataraman Pasang Ratusan Banner Prabowo-Gibran

Banner Prabowo-Gibran dipasang Relawan Aliansi Khofifah Mataraman/RMOLJatim
Banner Prabowo-Gibran dipasang Relawan Aliansi Khofifah Mataraman/RMOLJatim

Ratusan banner dan spanduk dukungan untuk Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terpasang di sejumlah titik di wilayah Mataraman.


Benner yang dipasang tersebut bergambar Khofifah Indar Parawansa dan bertuliskan "melu ibuk e jawa timur pilih Prabowo Gibran", "wis wayae Jatim Prabowo".

Ketua Aliansi Relawan Khofifah Mataraman Robin Rohmana menyebut benner yang pihaknya pasang tersebar di sejumlah wilayah di Mataraman.

"Ada ratusan benner yang kita pasang di sejumlah titik di wilayah strategis Mataraman untuk memenangkan Prabowo-Gibran," katanya.

Robin menyebut alasan pihaknya memasang ratusan benner ajakan memilih Prabowo-Gibran merupakan intruksi langsung dari Khofifah.

"Pemasangan benner ini merupakan instruksi langsung dari Ibu Khofifah kepada semua relawannya agar memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024," katanya.

Selain itu, pemasangan benner juga sebagai bentuk komitmen Khofifah yang menyatakan siap masuk ke Tim Kampanye Nasional atau menjadi jurkamnas.

"Ini salah satu bentuk dari Ibu Khofifah memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur. Dan, kesiapan Ibu Khofifah untuk keliling memenangkan Prabowo-Gibran," ucapnya.

Perlu diketahui, Aliansi Relawan Khofifah Mataraman merupakan salah satu relawan Khofifah-Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018 lalu.