Menangkan Ganjar-Mahfud, Forum Silaturrahim Gus dan Kiai Jatim Kunjungi Ponpes Roudlatul Muta'alimin Lamongan

Gus Fattahul Anjab bertemu Kiai Abdul Hafidz/ist
Gus Fattahul Anjab bertemu Kiai Abdul Hafidz/ist

Forum Silaturrahim Gus dan Kiai Jatim terus melakukan kunjungan untuk menguatkan dukungan terhadap Capres dan Cawapres nomer urut 3 Ganjar-Mahfud.


Kali ini kunjungannya ke zona Pantura Jawa Timur, tepatnya ke Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlatul Muta'alimin diasuh oleh Kiai Abdul Hafidz Tegalrejo Dsn. Datinawong Kecamatan Babat, Kabupateb Lamongan, Jumat (19/1).

Dalam kunjungannya yang dipimpin oleh Koordinator Pantura Gus Fattahul Anjab tersebut menyampaikan bahwa masyarakat Lamongan ini karakternya keras namun agamis bagaimana pilihannya kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden ke depan.

Menanggapi hal tersebut Kiai Abdul Hafidz mengatakan terkait pilihan Capres dan Cawapres, menurutnya masyarakat mulai bisa membaca, selanjutnya masyarakat bisa memilah, memilih figur-figur Capres dan Cawapres.

"Misalnya kita lihat Pak Ganjar dalam menyampaikan visi-misinya lebih meyakinkan visioner, realistis dan berbasis data, lalu pak Ganjar juga dalam menanggapi masalah masalah dengan sat set dan tas tes, lalu siapa yang tidak tau bahwa bapak Mahfud adalah pendekar hukum di Indonesia, beliau telah terbukti secara nyata banyak membongkar kasus-kasus korupsi, hukum di Indonesia," jelas Kiai Abdul Hafidz dalam rilis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (20/1).

Kiai Abdul Hafidz menambahkan dalam konteks hukum bangsa indonesia mempunyai banyak pekerjaan rumah misalnya banyak penyalahgunaan wewenang hukum kasus MK, kemudian banyak mafia-mafia hukum, jual beli hukum di Indonesia.

Maka tidak ada pilihan lain kecuali memilih capres dan cawapres yang mampu merubah wajah hukum di Indonesia.

"Dan yang tepat kita pilih ialah Paslon No. 3 yaitu Bapak Ganjar dan Bapak Prof Mahfudz," tegasnya.

Masih kata Kiai Abdul Hafid, bahwa Ganjar Pranowo berlatar belakang hukum kemudian Prof Mahfud juga sama.

"Maka paslon capres san cawapres yang paling tepat adalah no urut 3, beliau telah mencontohkan perilaku yang baik, tauladan bangsa yang perlu dijadikan panutan untuk bangsa Indoneia, dan saya yakin Indonesia akan lebih baik dipimpin Pak Ganjar dan Prof Mahfud," tandasnya.

Nah, untuk dari itu, Kiai Abdul Hafidz  bersama Keluarga besar PP Rodlatul Muta'alimin mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lamongan dan seluruh rakyat Indonesia untuk memilih dan memenangkan Paslon no 3  Ganjar dan Mahfud.

"Ini untuk Indonesia pasti lebih baik," pungkasnya.