Menangkan Ganjar-Mahfud, Forum Silaturrahim Gus dan Kiai Jatim Kunjungi Ponpes Ta’lim wa Tahfidz An Nuur Gresik

Gus Fattahul Anjab (kiri) bertemu Kiai Muhammad Miftah, pengasuh Ponpes Ta’lim wa Tahfidz An Nuur Ujung Pangkah Gresik/ist
Gus Fattahul Anjab (kiri) bertemu Kiai Muhammad Miftah, pengasuh Ponpes Ta’lim wa Tahfidz An Nuur Ujung Pangkah Gresik/ist

Sebagai upaya untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024, Forum Silaturrahim Gus dan Kiai Jatim kembali melakukan safari kunjungan ke zona Pantura.


Kali ini dengan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Ta’lim wa Tahfidz An Nuur Ujung Pangkah Kabupaten Gresik yang diasuh oleh Kiai Muhammad Miftah, pada Jumat (19/1).

Kunjungan tersebut langsung dikoordinatori Pantura yakni Gus Fattahul Anjab. 

Dalam kesempatan tersebut Gus Anjab  menyampaikan, bahwa masyarakat daerah Gresik adalah masyarakat Industri dengan berbasis agamis.

Nah, kira-kira menurut Kiai Miftah bagaimana pilihan kepada calon Presiden dan Wakil Presiden ke depan?

Menanggapi pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden tersebut, Kiai Miftah menegaskan, bahwa terkait pilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, banyak dari kalangan masyarakat mempunyai kecenderungan berbeda-beda.

Namun, masih kata Kiai Miftah, masyarakat  saat ini mulai cerdas dengan membaca figur Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang akan dipilihnya.

"Misalnya masyarakat akan memilih siapa yang lebih baik dan telah memberikan contoh yang baik," ujar Kiai Miftah dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (20/1).

Terlebih menurut Kiai Miftah, Capres-Cawapres yang akan dipilih masyarakat terutama dari Nadlatul Ulama (NU) serta keterkaitan dengan ulama.

"Melihat Paslon yang ada, maka yang dalam kenyataan dekat dengan ulama serta peduli kepada ulama adalah Paslon No 3 yaitu Ganjar dan Mahfud," jelasnya.

"Paslon No. 3 adalah figur yang menunjukkan prilaku yang bersih dan tidak terkait dengan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme," tambahnya.

Selain itu masih kata Kiai Miftah, Ganjar dan Mahfud saling menopang dengan latar belakang dan pengalaman dalam pemerintahan. 

"Ganjar latar belakang NU Nasionalis dan Mahfud Religius Nasionalis dan keduanya mempunyai kedekatan dengan ulama - ulama serta kepedulian dengan Nahdhatul Ulama. Karenanya Paslon Capres dan Cawapres No. 3 Pak Ganjar dan Mahfud layak untuk dipilih," tegasnya.

Makanya Kiai Miftah bersama keluarga besar PP An Nuur Kabupaten Gresik mengajak masyarakat dan seluruh rakyat Indonesia untuk memilih dan memenangkan Paslon No.3 Ganjar dan Mahfud.

"Ganjar dan Mahfud untuk Indonesia pasti lebih baik," pungkasnya.