Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jatim Lakukan Penguatan Dukungan Ganjar-Mahfud di Ponpes Alhamidiyah Sen-asen Konang

Gus Cholis bertemu dengan Gus M. Abdurrahman Al-Fatih/ist
Gus Cholis bertemu dengan Gus M. Abdurrahman Al-Fatih/ist

Upaya penguatan dukungan ke Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden No. 3 Ganjar dan Prof H. Mahfud, terus dilakukan Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jawa Timur.


Kali ini Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jawa Timur yang dikomandani Gus Cholis mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Alhamidiyah Sen-asen Konang Bangkalan, Madura.

Dalam kunjungannya itu, Gus Cholis diterima langsung oleh Pengasuh Pondok Prof Dr. KH A.A Dahlawi Zarkasy yang diwakili oleh Putranya yakni Gus M. Abdurrahman Al-Fatih, Minggu (21/1).

Gus Cholis menyampaikan beberapa hal termasuk tentang siapa yang paling tepat untuk memimpin Indonsia kedepan? karena bangsa ini krisis figur yang mampu mengatasi masalah masalah bangsa?  

Mendapat pertanyaan tersebut, Gus Abdurrahman Al Fatih menyatakan bahwa pasangan yang paling ideal adalah Paslon No. 3 yakni Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD.

"Pak Ganjar tidak pernah tersangkut dengan kasus-kasus korupsi, kolusi dan nepotisme," kata Gus M. Abdurrahman Al Fatih dalam rilis yang dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (22/1).

Sedangkan untuk Prof Mahfud MD, menurut Gus M. Abdurrahman Al Fatih adalah tauladan bangsa yang mempunyai ketegasan di dalam melihat permasalahan bangsa terutama masalah hukum dan keadilan. 

"Beliau-beliau berdua ini memiliki banyak pengalaman, dan saya kira mampu untuk mengatasi masalah-masalah bangsa Indonesia seperti cita-cita bangsa Indonesia yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," jelasnya.

Nah dengan adanya figur-figur serta tauladan itulah, masih kata Gus M. Abdurrahman Al Fatih sehingga memantapkan bila paslon no. 3 mampu memimpin negara Indonesi.

"Memantapkan kami untuk memilih Paslon No. 3 Ganjar-Mahfud, apalagi Pak Mahfud Mantan Menkumham dan kebetulan adalah Putera Madura," teganya.

Maka dari itu, Gus M. Abdurrahman Al Fatih beserta keluarga besar Ponpes Alhamidiyah Sen-asen Konang, Bangkalan, Madura mengajak masyarakat Madura khususnya, dan masyarakat Indonesia untuk memilih Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

"Paslon Presiden dan Wakil Presiden No. 3 Ganjar-Mahfud Pasti Lebih Baik," pungkasnya.


ikuti update rmoljatim di google news