Di Depan Ribuan Masyarakat dan Kader Demokrat, SBY Ajak Dukung  Prabowo-Gibran

SBY didampingi Renville Antonio bersama ribuan kader dan masyarakat Kabupaten Malang/RMOLJatim
SBY didampingi Renville Antonio bersama ribuan kader dan masyarakat Kabupaten Malang/RMOLJatim

Ribuan masyarakat dan kader Partai Demokrat memadati Hall Bonderland Waterpark, Desa Genengan, Pakisaji, Kabupaten Malang, Kamis (25/1) malam.


Berkumpulnya masyarakat dan kader itu tak lain ingin bertemu dengan Presiden ke 6 sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Tak lama kemudian, SBY bersama rombongan datang dengan menggunakan bus mini bewarna krem. Antusias masyarakat dan kader yang mengelu-elukannya langsung berebutan menyalami SBY. Turut mendampingi SBY, Bendahara Umum Demokrat Renville Antonio.

Di depan ribuan masyarakat dan para kader, SBY mengajak untuk  mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024 mendatang. 

"Kita harus ikhtiar Demokrat kembali ke pemerintahan. Bismillah mari dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024," ujar SBY dalam acara temu kangen dengan masyarakat Kabupaten Malang. 

Ia pun mengatakan, dukungan Demokrat terhadap pasangan nomer urut dua Capres dan Cawapres di Pemilu 2024 adalah sepenuh hati. Maka SBY menginstruksikan terhadap seluruh kader hingga Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat untuk bekerja lebih ekstra dalam Pemilu 2024 yang semakin dekat ini. 

"Kita mengusung Prabowo. Prabowo merupakan sahabat saya. Saya mengeri Pak Prabowo memiliki tekad mensejahterakan rakyat. Siap memimpin Indonesia. Maka karena itu, ketika menemui saya untuk meminta dukungan dari Demokrat. Maka, kami memberi dukungan dengan sepenuh hati terhadap Prabowo. Bismillah dukung prabowo gibran. Itu jalan dan kembali ke Pemerintahan. Mari berjuang dengan benar, politik yang benar, politik yang lurus," pungkasnya.