PKB Madiun Dukung Harry Wuryanto Calon Bupati Periode 2024-2029

Banner besar ucapan selamat Idul fitri yang terpasang foto ketua DPC PKB H Muhtarom dan ketua DPC Golkar Mujono dan di tengahnya foto Hari Wuryanto yang terpasang di protokol jalan kabupaten Madiun/ist.
Banner besar ucapan selamat Idul fitri yang terpasang foto ketua DPC PKB H Muhtarom dan ketua DPC Golkar Mujono dan di tengahnya foto Hari Wuryanto yang terpasang di protokol jalan kabupaten Madiun/ist.

Mantan wakil Bupati kabupaten Madiun periode 2018-2023 Harry Wuryanto mendapat restu dari ketua PKB kabupaten H Muhtarom untuk berangkat sebagai calon Bupati Madiun periode 2024-2029. 


Hal tersebut dikemukakan oleh Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa kabupaten Madiun Nuryanto saat menjelaskan maksud banner yang terpasang di beberapa jalan protokol di kabupaten Madiun. 

"Menyikapi banyak pertanyaan terkait   maraknya banner  yang  terpasang  dari  beliau Bapak Hari Wuryanto yang di dalamnya ada foto dari Bapak H. Muhtarom. maka  perlu  kiranya saya jelaskan bahwa pemasangan dan pencantuman foto sudah atas sepengetahuan bapak H. Muhtarom," kata Nuryanto yang dikirimkan secara tertulis ke kantor berita RMOLJatim, Jum'at (12/4). 

Nuryanto menambahkan, restu untuk maju pilkada kabupaten Madiun sebagai Bupati periode 2024 - 2029 dari H Muhtarom didapatkan saat kunjungan Hari Wuryanto untuk silahturahmi ke kediaman H Muhtarom beberapa waktu lalu. 

"Dalam  komunikasi dan  dilanjutkan  Silaturomi yang dilakukan  oleh  pihak bapak Harry Wuryanto ke  Rumah  Bapak  H Muhtarom  tersebut telah tersampaikan  kehendak  dari  Bapak  Hari Wuryanto  untuk  maju  dalam  Kontentasi Pilkada Kabupaten  Madiun  di  tahun  2024   sebagai  calon bupati  untuk  mendapat  restu dari Bapak H Muhtarom  secara   pribadi   maupun secara   kelembagaan  PKB  Kabupaten  Madiun. Untuk  bisa  menjadi  Bupati  Madiun  periode 2024 -2029", ujar Nuryanto. 

Secara  pribadi lanjut Nuryanto, H Muhtarom sebagai orang sepuh dan mantan  Bupati Madiun 2 periode yakni 2008–2013 dan 2013-2018. Serta saat ini menjabat Ketua  DPC PKB Kabupaten Madiun menyampaikan  apresiasinya  atas niatandari Hari Wuryanto. Karena  telah menunjukan keseriusannya  dalam  kontestasi Pilkada 2024 mendatang dengan melakukan langkah yang baik dan berharap  bisa  memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Madiun. 

Sedangkan Calon  Wakil  Bupati  yang  akan mendamping  Hari Wuryanto informasinya akan diputuskan lebih lanjut setelah mendapatkan saran  pertimbangan H  Muhtarom. saat ini H. Muhtarom  sedang  mencermati  dan pempertimbangkan dari Internal, untuk itu membutuhkan waktu dengan melihat dinamika yang ada. 

Harapannya calon  Wabup  adalah  orang  yang memiliki  komitmen  kemanfaatan  bagi masyarakat  dan  memiliki  daya  ungkit  untuk meraih  kemenangan  dan  bisa  bersinergi dengan Hari Wuryanto dalam  memimpin  kabupaten Madiun sebagai Bupati  dan  Wakil  Bupati periode 2024 - 2029. 

"Untuk calon wakil bupati yang akan mendampingi bapak Harry Wuryanto akan diputuskan lebih lanjut karena itu membutuhkan waktu dan melihat dinamika yang ada. Tentunya setelah mendapatkan saran dari bapak H Muhtarom. Saat ini sedang mencermati dan mempertimbangkan dari internal," pungkas Nuryanto.