Kuatkan Dukungan Ganjar-Mahfud, Forum Silaturahim Gus dan Kyai Jatim Sowan ke Ponpes Majelis At Taqiyah Ponorogo

Teks foto: Ustadz Muhammad Sholeh bersama Kyai Ahmad Masyhudi/ist
Teks foto: Ustadz Muhammad Sholeh bersama Kyai Ahmad Masyhudi/ist

Forum Silaturahim Gus dan Kyai Jatim terus melakukan pengutan dukungan ke pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 3 Ganjar-Mahfud.


Kali ini, penguatan dukungan untuk memenangkan paslon Ganjar-Mahfud dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 dengan melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Majelis At Taqiyah Ds. Kranggan Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo.

Dengan dikomandani Ustadz Muhammad Sholeh, sowan Forum Silaturahim Gus dan Kyai Jatim tersebut diterima langsung oleh Pengasuh Pondok Majelis At Taqiyah Ds. Kranggan Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, Kyai Ahmad Masyhudi, Minggu (4/2).

Saat bertemu, Ustadz Muhammad Sholeh menanyakan kepada Kyai Ahmad Masyhudi tentang situasi masyarakat Ponorogo menjelang Pemilu 2024.

Serta dalam Pilpres 2024 ini, siapa Paslon yang perlu didukung?

Mendapat pertanyaan tersebut Kyai Ahmad Masyhudi mengatakan bahwa masyarakat Ponorogo masih adem ayem.

"Insyaallah tetap konsusif dalam menghadapi Pemilu 2024, karena mereka sudah mempunyai pilihan sendiri-sendiri dan tidak ada gesekan yang parah sehingga misalnya menimbulkan bentrok fisik, tidak ada," kata Kyai Ahmad Masyhudi dalam rilis yang dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (5/2).

Menurut Kyai Ahmad Masyhudi Paslon yang layak dipilih adalah Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 3 yakni Ganjar-Mahfud.

Sebab Ganjar-Mahfud memiliki komitmen integritas dalam memimpin bangsa dan negara Indonesia.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Kenapa? Karena beliau bersih punya visi dan misi yang jelas, Pak Mahfud orangnya tegas untuk membela kebenaran," jelasbya.

Tak hanya itu, lanjut Kyai Ahmad Masyhudi, Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 3 yakni Ganjar-Mahfud merupakan oaslon yang paham akan kondisi dan keadaan bangsa dan negara Indonesia.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini adalah pasangan yang komplit dan keduanya saling melengakapi. Pak Ganjar Mahfud. Paslon yang diharapkan mampu menjawab problem bangsa di bidang penegakan hukum dan pemberantasan korupsi di Indonesia," paparnya.

Bahkan Kyai Masyhudi mengaku hanya Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 3 yakni Ganjar-Mahfud menjadi harapan penyelesaian semua persoalan yang melilit bangsa dan negara Indonesia.

"Dari ketiga ketiga Paslon Capres Cawapres tersebut. Paslon nomer 3 Ganjar-Mahfud ialah harapan satu-satunya Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029 yang mampu memimpin bangsa dari KKN (korupsi, kolusi dan nepotisme)," ungkapnya.

Makanya Kyai Ahmad Masyhudi mengajak masyarakat Ponorogo khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk memilih Paslon Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029 nomer urut 3 Ganjar-Mahfud.

"Pak Ganjar-Mahfud Pasti Lebih Baik," pungkasnya.