Tokoh Jatim Pakde Karwo dan Emil Dardak Hadir Bersama Prabowo, Peluang Satu putaran Masih Kuat

Emil Dardak/ net
Emil Dardak/ net

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri kampanye yang bertajuk “Pesta Rakyat Wis Wayahe” di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), Jumat (9/2/2024) sore.


Prabowo sesekali memberi hormat kepada para warga sekaligus menyalami mereka. Adapun Prabowo didampingi oleh sejumlah tokoh tokoh dari Jaw timur, di antaranya Gubernur khofifah, ulama Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali), caleg Gerindra Ahmad Dhani, hingga eks Gubernur Jatim Pakde Karwo dan wakil Gubernur jatim, Emil Dardak. 

Setelah menyapa masyarakat, Prabowo kembali ke panggung sembari menyeka wajahnya yang basah dengan sapu tangan.

Pendakwah Gus Miftah yang membuka acara tampak mengajak masyarakat untuk mendukung passangan Prabowo Gibran

Gus Miftah menyebut mereka harus memberikan dukungan supaya Prabowo-Gibran bisa menang sekali putaran.

“Paslon nomor 2 itu pilihan kita, ayo kita dukung untuk Indonesia. Ayo kawan-kawan dukung kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran,” kata Gus Miftah.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Emil Dardak mengatakan, shalawat dan doa bersama itu diadakan oleh Tim Kampanye Daerah Jatim untuk pemenangan Prabowo-Gibran. Ia optimiis paslon 02 bisa menang satu putaran.

 ”Kami optimistis Prabowo-Gibran dapat menang total di Jatim,” ujar mantan Bupati Trenggalek itu.

Emil juga mengajak masyarakat untuk tidak golput dan tetap datang ke TPS dan memenangkan Prabowo Gibran.

Ia meyakini pasamgan calon (paslon) presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran akan menang satu putaran pada pemilu 14 Februari 2024.

Optimisme tersebut diungkap oleh Emil, seiring unggulnya elektabilitas Prabowo-Gibran dibanding pasangan calon (paslon) lain dalam beberapa survei.

"Optimis, dengan segala kerendahan hati dan kesabaran kita tentunya berterima kasih kepada masyarakat. Kalau mengacu kepada survei dari berbagai lembaga memang kelihatan bahwa masyarakat memberikan kepercayaan kepada Prabowo Gibran," ungkap Emil sebelumnya. 

Namun, Emil menyebut pihaknya masih akan terus memperkuat dukungan di Jawa Timur pada 6 hari terakhir menuju Pemilu 2024.

"Kalau respons masyarakat sudah besar, apalagi yang harus kita dorong tim dan semua relawan? Tentu memperoleh kemenangan sesegera mungkin demi melanjutkan perjuangan pembangunan," ujarnya.


ikuti update rmoljatim di google news