Melalui festival promo MaMiMuMeMo 2, GoFood berupaya mendukung para pelaku kuliner di Tanah Air dalam meningkatkan Skala bisnis dan memperluas akses pasar.
- AS-China Mulai Perang Dagang, Trump Beri Tambahan Tarif Impor 104 Persen
- KM Dharma Kartika V Mulai Dioperasikan, Potensi Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi di Wilayah NTT
- Pembangunan Dermaga Jangkar Gagal Lelang, DPRD Jatim: Ekonomi Bisa Terganggu
Sementara itu, menurut data internal Go Food menunjukkan peningkatan pertumbuhan transaksi sebesar 2,5 kali lipat pada kuartal ketiga tahun 2019 dibandingkan kuartal yang sama di tahun sebelumnya, hingga sukses membukukan lebih dari 50 juta transaksi setiap bulan.
GoFood akan fokus mengembangkan tiga hal sebagai strategi bisnis jangka panjang. Di antaranya mengutamakan kepuasan pelanggan, ekspansi bisnis dan bisnis yang berkelanjutan melalui beragam inovasi,†tuturnya.
Festival MaMiMuMeMo 2 digelar serentak di 16 kota di Indonesia dengan periode program yang lebi lama, mulai 8 November sampai dengan 12 Januari 2020.[isa/bdp]
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Indosat Bukukan Pendapatan Rp37,4 Triliun Sepanjang Sembilan Bulan Tahun 2023
- Akselerasi Pemulihan Ekonomi dan Tingkatkan Literasi Keuangan, Pemkab Gresik Bersama OJK Bentuk Tim TPAKD
- 61 Tahun Bank Jatim Sat Set Wat Wet