Selama dua hari, mulai dari tanggal 4 sampai 5 Desember 2019, Telkomsel menggelar Transformational Expert Development Festival (TED Fest). Kegiatan yang digelar di Dyandra Convention Center Surabaya ini mengusung tema "We The People 4.0" dan diikuti sekitar 450 peserta.
- XL Axiata Jalin Kemitraan Strategis dengan Grab dan Tokopedia
- Transaksi Judi Online Melalui e-Wallet Capai Rp5,6T, Menkominfo Telah Ajukan Blokir
- Di Hadapan Delegasi B20, SIER Pamerkan Kawasan Industri yang Berkelanjutan
TED Fest tahun ini diharapkan mamou mengeksplorasi, mengembangkan, dan melancarkan kapabikitas-kapabilitas yang menjadi fokus penting di Industri 4.0.
"Dengan begitu upaya transformasi Telkomsel dapat berjalan menyeluruh dan berkelanjutan," katanya.
Kegiatan tersebut mengangkat sejumlah tooik di bidang digital, seperti data sience, data analytics, digital marketing, UI/UX, Internet of Things (IoT) hingga financial technology.
Dalam TED Fest ini, juga dihadirkan sejjmlah pembicara yang kompeten, di antaranya Director of DesignOps GoJek Borrys Hasian, CMO LinkAja Edward Killian, Founder & CEO Binar Academy Alamanda Shantika, serta CEO Bluebird Nono Purnomo. Dalam kesempatan itu Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan A. Tachrir juga ikut berbagi ilmu pada peserta yang hadir. [isa/mkd]
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Strategi Eri Cahyadi untuk UMKM Surabaya di Tengah Pandemi
- Toyota Innova Jadi Penjualan Mobil Terlaris Maret 2025
- INSA: Angkutan Roro Butuh Perhatian dan Insentif Dari Pemerintah