Mahasiswa Dan Komunitas Ikut Ramaikan TED Fest

Selama dua hari, mulai dari tanggal 4 sampai 5 Desember 2019, Telkomsel menggelar Transformational Expert Development Festival (TED Fest). Kegiatan yang digelar di Dyandra Convention Center Surabaya ini mengusung tema "We The People 4.0" dan diikuti sekitar 450 peserta.


TED Fest yang baru pertama kali digelar, lanjutnya, merupakan serangkaian konferensi, seminar dan diskusi panel yang memberikan kesempatan pada seluruh karyawan Telkomsel tingkat Area, Regional, dan Branch serta mahasiswa dan komunitas untuk mengembangkan kemampuan-kemampuan baru, khususnya di bidang digital.

Irfan menjelaskan, gol dari acara tersebut adalah  memberikan pengetahuan pada peserta terkait perubahan  dan reaksi dalam menyambut perubahan kompetensib yang ada saat ini.

TED Fest tahun ini diharapkan mamou mengeksplorasi, mengembangkan, dan melancarkan kapabikitas-kapabilitas yang menjadi fokus penting di Industri 4.0.

"Dengan begitu upaya transformasi Telkomsel dapat berjalan menyeluruh dan berkelanjutan," katanya.

Kegiatan tersebut mengangkat sejumlah tooik di bidang digital, seperti data sience, data analytics, digital marketing, UI/UX, Internet of Things (IoT) hingga financial technology.

Dalam TED Fest ini, juga dihadirkan sejjmlah pembicara yang kompeten, di antaranya Director of DesignOps GoJek  Borrys Hasian, CMO LinkAja Edward Killian, Founder & CEO Binar Academy Alamanda Shantika, serta CEO Bluebird Nono Purnomo. Dalam kesempatan itu Direktur Human Capital Management Telkomsel  Irfan A. Tachrir juga ikut berbagi ilmu pada peserta yang hadir. [isa/mkd]

ikuti terus update berita rmoljatim di google news