Smartfren Akui Surabaya Lebih Kreatif

Kota Pahlawan merupakan kota ketujuh digelarnya Smartfren WOW Carnival. Dibanding enam kota lainnya, Smartfren mengakui Kota Surabaya lebih kreatif.


Persiapannya, lanjut dia, cukup lama, mulai dari sosialisasi hingga lainnya. Antusias peserta di Surabaya cukup tinggi dibanding dengan lainnya. Tercatat ada 51 tim, mulai dari anak-anak, SMP hingga SMA dan masyarakat umum,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Regional Brand Activation Smartfren, Ales Shella Hadysara, menambahkan, dalam audisi band tersebut, pendaftar melakukannya secara online.

Pemilihan pun dilakukan online. Dan yang menarik, rata-rata peserta Surabaya yang mendaftar lebih kreatif dengan arasemen, kalau kota lain lebih banyak cover lagu,” terangnya.

Di Surabaya, Smartfren WOW Carnival bekerjasama dengan Fakultas Teknik Unesa. Acara yang sedianya digelar di Gedung DBL,  Minggu (8/12) akan menghadirkan artis Ibu Kota, Tulus dan Didi Kempot

Smartfren WOW Carnival merupakan salah satu kegiatan dalam mendukung program undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu dan juga sebagai sosialisasipada pelanggan dan masyarakat atas hadirnya SmartPoin 2.0 sebagai loyalty program berbasis aplikasi mySmartfren,” demikian Roni.[isa/bdp

 

ikuti terus update berita rmoljatim di google news