Kota Pahlawan merupakan kota ketujuh digelarnya Smartfren WOW Carnival. Dibanding enam kota lainnya, Smartfren mengakui Kota Surabaya lebih kreatif.
- Libatkan 1.036 UMKM di e-Katalog dengan Transaksi Rp 581 Miliar, Banyuwangi Raih Procurement Award 2024
- Maksimalkan Produksi Pupuk, Petrokimia Gresik Tambah Pasokan Gas
- Pelaku Usaha Bisa Kerja Sama Dengan ITPC untuk Ekspor
Persiapannya, lanjut dia, cukup lama, mulai dari sosialisasi hingga lainnya. Antusias peserta di Surabaya cukup tinggi dibanding dengan lainnya. Tercatat ada 51 tim, mulai dari anak-anak, SMP hingga SMA dan masyarakat umum,†jelasnya.
Dalam kesempatan yang sama, Regional Brand Activation Smartfren, Ales Shella Hadysara, menambahkan, dalam audisi band tersebut, pendaftar melakukannya secara online.
Pemilihan pun dilakukan online. Dan yang menarik, rata-rata peserta Surabaya yang mendaftar lebih kreatif dengan arasemen, kalau kota lain lebih banyak cover lagu,†terangnya.
Di Surabaya, Smartfren WOW Carnival bekerjasama dengan Fakultas Teknik Unesa. Acara yang sedianya digelar di Gedung DBL, Minggu (8/12) akan menghadirkan artis Ibu Kota, Tulus dan Didi Kempot
Smartfren WOW Carnival merupakan salah satu kegiatan dalam mendukung program undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu dan juga sebagai sosialisasipada pelanggan dan masyarakat atas hadirnya SmartPoin 2.0 sebagai loyalty program berbasis aplikasi mySmartfren,†demikian Roni.[isa/bdp
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Di Acara Gelar Buah Nusantara, Bank BTN Bagikan Paket Buah untuk Tenaga Kesehatan
- Bank Jatim Raih Indonesia Best Bank 2022
- Ekspor Perdana Porang PT Asia Prima Konjac ke Tiongkok, Buka Harapan Petani di Madiun