Tanaya Alyssia- Dikira Selingkuhan Al

Kebangetan kalau Al beneran berselingkuh. Pasalnya, Alyssa Daguise sudah seksi, tajir, dan sedang kuliah kedokteran di Prancis.


 Al Ghazali dan Alyssa Daguise te­lah menjalin hubungan spesial lebih dari dua tahun. Pasangan muda yang kerap pacaran vulgar itu terlihat makin serius meski harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran Alyssa yang sedang berada di Paris untuk meniti kariernya sebagai model seka­ligus dokter.

Namun beberapa hari ini Al sedang dipergunjingkan. Lantaran disjoki dan model iklan itu terpergok bareng perempuan cantik bukan Alyssa.

Warganet menduga, momen itu terjadi saat Al menemani Ahmad Dhani melakukan tur konser Dewa 19 di Jogja beberapa waktu lalu.

Akun gosip seleb mengunggah be­berapa foto. Pertama, saat Al bersama Dhani dan seorang pria lain. Kedua, Al duduk di sebuah sofa berdampingan dengan cewek muda seksi. Si cewek bersandar di bahu dan tangan­nya memegang lengan Al.

Sementara itu, Alyssa seolah menu­lis sebuah sindiran untuk Al dalam foto yang diunggahnya baru-baru ini. "Too blessed to be stressed (terlalu diberkati untuk merasa tertekan)," tulis sang model.

Mengetahu hal itu, warganet pun menuding Al berselingkuh dan me­nyamakannya dengan perbuatan sang ayah terhadap Maia Estianty beberapa tahun lalu. "Nggak bapak nggak anak sama aja," komentar akun @myschooloutf. "Cakepan Alyssa Daguise. Bule tapi mukanya natural," balas akun @authenticbags. "Masa iya cewek kayak Alyssa diduain? Gile lo Al."

Usut punya usut, cewek yang dikira selingkuhan Al itu bernama Tanaya Alyysia. Selain model, ia dikenal sebagai selebgram asal Yogyakarta. Tanaya juga berprofesi sebagai model. Yang bikin bingung, Tanaya disebut sudah punya pacar ganteng.

"Tanaya udah punya pacar, juga nggak mungkin selingkuh," bela fan. "Bukan suami tapi pacar. Dia belum nikah," sambung yang lain.

Tanaya sempat mematikan ko­lom komentar di Instagram. Namun karena terlalu gaduh, ia mencoba klarifikasi melalui Instastory.

"Segala yang kita dengar adalah opini, bukan fakta," katanya dalam bahasa Inggris. "Segala sesuatu yang kita lihat adalah sudut pandang orang lain, bukan kebenaran."

Balik ke Al dan Alyysa. Sempat putus, mereka balikan lagi. Segala ro­mantisme dipamerkan meski harus menjalani LDR (hubungan jarak jauh). Al dan Alyssa sempat merayakan hari jadian yang ke- 2 dengan dinner romantis di restoran tertinggi di Jakarta. Selanjutnya, Al rela da­tang ke Paris mengunjungi Alyssa yang tengah berulang tahun.

"Ketika kita mencintai seseorang melebihi apapun, maka jarak hanya mengganggu pikiran, bukan perasaan. Kangen kamu setiap hari," ujar Alyssa dalam keterangan foto romantis berlatar menara Eiffel bersama Al. [RM]