Bantu Cegah Corona, Nasdem Surabaya Kerahkan Tim Disinfektan

Guna mencegah penyebaran virus corona, DPD Partai NasDem Kota Surabaya melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah di Surabaya.


Antara lain, kelurahan Kertajaya, Ngagelrejo, Tenggilis Mejoyo, Ampel, Rungkut, Kejawen Putih, Benowo, Jagir Wonokromo, Tandes, dan Sambikerep.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Surabaya, Robert Simangunsong menyampaikan saat ini Tim Satgas Pencegahan Corona terus bergerak menjangkau lokasi-lokasi yang rentan penyebaran virus Corona atau COVID-19 untuk disemprot disifektan.

"Ada 250 orang bekerja secara bergantian dari mulai pukul 8 pagi sampai pukul 4 sore bahkan ada yg sampai pukul 6 sore," kata Robert Simangunsong dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/4).

Robert menegaskan Tim Satgas Pencegahan Corona Partai NasDem melakukan penyemprotan disenfektan di hampir seluruh kelurahan di Surabaya. Penyemprotan membasmi virus covid 19 , dari tanggal 22 sampai hari ini .

"Ini semua di lakukan murni untuk kemanusiaan dan merasa ikut bertanggung jawab utk menyelamatkan kita semua dari serangan virus covid 19," ujarnya.

Robert memastikan bahwa DPD partai NasDem Surabaya akan all out, dan tidak mengenal lelah demi kesehatan seluruh warga Surabaya.

"Saya pastikan NasDem akan all out dalam pencegah virua corona. Dan NasDem siap layani disenfektan kepada warga yang butuh,"imbaunya.

Selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga membagikan biskuit untuk balita dan ibu hamil. Juga membuat westafel tempat cuci tangan di seluruh kelurahan.

"Selain semprot - semprot disenfektan, Tim Satgas juga bagikan biskuit kepada balita serta ibu hamil," pungkasnya.