Kecelakaan Beruntun Jalur Arteri Ngawi Satu Pengendara Motor Meninggal

Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalur Ngawi-Caruban kilometer 9-10 masuk Desa Munggut, Kecamatan Padas, Ngawi. Dari peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Senin, (15/6), menyebabkan satu pengendara motor meninggal. 


Dari informasi yang dikumpulkan kantor  berita RMOLJatim menyebutkan, kecelakaan berawal truk yang dikemudikan Eko Wahyu (45) warga Jalan Dr Wahidin Kota Ngawi melaju dari arah timur ke barat. Karena didepannya ada kendaraan yang hendak menyeberang jalan, truk pun melakukan pengereman untuk mengurangi kecepatan. 

Nahas, truk bernopol AE 9550 KB ini justru ditabrak truk pengangkut melon dari arah belakangnya. Hingga truk terguling dipinggir bahu jalan. Sedangkan truk pengangkut melon dengan nopol AG 9241 UU yang dikemudikan Bayu Setiawan warga Desa Godean, Kecamatan Loceret, Nganjuk baru berhenti setelah keluar ke bahu jalan sisi kanan. 

Namun dalam waktu bersamaan diantara kecelakaan dua truk tersebut muncul dari arah berlawanan pengendara motor atas nama Tedy Cahyadi Sujarwo (31) warga Desa/Kecamatan Karangjati, Ngawi dengan motor jenis Honda Vario. Karena tidak bisa menghindari tabrakan diantara dua truk membuat si pengendara motor jatuh ke aspal. 

"Kabar terakhir yang saya terima pengendara motor tadi meninggal dalam perjalanan ketika dilarikan ke RS Widodo Ngawi. Kalau penyebab kecelakaan tadi saya kurang tahu persis meskipun berada disekitar lokasi kejadian," ungkap Arif Budiono salah satu saksi mata.