Buka Bersama Jurnalis, Whiz Hotel Jawa Timur: Media Jadi Peran Pertumbuhan Ekonomi Binsis

Bukber Jurnalis
Bukber Jurnalis

Momentum bulan puasa dimanfaatkan oleh management Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya untuk bersilaturrahmi dengan menggelar Buka bersama jurnalis di Surabaya, Selasa (11/04).


Andi Purba, Operational Manager Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya membuka acara dengan memperkenalkan beberapa jajaran Management Intiwhiz yang hadir, baik dari level Regional dan Nasional.

Regional General Manager, Danny Budiman juga terlihat hadir dan menyapa rekan-rekan jurnalis dari beberapa media saat acara. Buka bersama digelar di Cafe Tenda Surabaya, yang lokasinya juga masih dalam area hotel Whiz Darmo Harapan Surabaya. Acara berjalan dengan penuh keakraban dan santai, dengan diskusi renyah khas para jurnalis.

"Terima kasih untuk semua rekan-rekan yang sudah hadir, walaupun harus dengan penuh perjuangan menembus hujan. Kami sangat menghargai itu, dan merasa begitu tersanjung. Semoga hubungan baik antara Whiz dan rekan-rekan semua, terus progresif untuk melahirkan kolaborasi yang produktif kedepannya", ungkapnya.

Dany juga menambahkan bahwa selama ini media telah menjadi salah satu hal paling strategis atas tumbuhnya ekosistem bisnis perhotelan di Jawa Timur, khususnya bagi Intiwhiz Jawa Timur.

"Kami sudah sangat terbantu sekali atas kontribusi rekan-rekan media semua selama ini. Rekan-rekan media juga secara aktif, terus mendorong kami untuk tidak berhenti berinovasi", tambahnya.

Dikesempatan yang sama, hadir juga Marcomm Corporate Intiiwhiz international, Ari. Dalam kesempatan ini, Ari juga sempat menyinggung beberapa rencana ekspansi Intiwhiz kedepan. Salah satunya tentang pembukaan hotel baru mereka di kawasan Surabaya Barat, Whiz Luxe Hotel Spazio, yang rencana akan dibuka pertengahan Mei bulan depan.

"Setelah lebaran, kami akan kembali membuka satu hotel baru di Surabaya, dan ini akan menjadi hotel bintang 5 pertama Intiwhiz international," ungkapnya.