Untuk mendukung pelanggan agar tetap produktif, baik untuk bekerja maupun belajar atau sekolah dari rumah, PT XL Axiata (XL Axiata) menghadirkan paket khusus “Xtra Conference” dan “Xtra Edukasi”. Dengan dua paket baru ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa tarif sangat ringan untuk akses ke aplikasi-aplikasi yang paling banyak dibutuhkan untuk mendukung aktivitas bekerja dan belajar dari rumah.
- Awal Tahun ini, Smartfren Rilis Unlimited Relaunch
- Rajin Sosialisasi, Kadis Kominfo Jatim Sebut 9 Daerah Stop TV Analog per 30 April
- Trafik Mudik Lebaran Diprediksi Meningkat 20 Persen, Indosat Perkuat Jaringan di 400 Titik Pusat Keramaian
“Hingga saat ini pandemi Covid-19 masih memaksa sebagian besar masyarakat untuk terus bekerja atau bersekolah secara daring dari rumah. Untuk itu, masyarakat membutuhkan terutama paket kuota yang tidak memberatkan dan sesuai dengan kebutuhan mereka. Berdasarkan analisa atas kebutuhan pelanggan XL selama beberapa bulan terakhir kita harus bekerja dan belajar dari rumah, terutama aplikasi mana saja yang paling mereka butuhkan, maka kami menghadirkan kedua paket khusus baru ini,” kata Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOL Jatim, Senin (27/7).
Dia berharap paket baru ini bisa menjawab kebutuhan pelanggan. Aplikasi dan saluran belajar yang dimasukkan dalam kedua paket baru ini merupakan hasil dari analisa atas pola pemakaian data pelanggan selama harus menjalani bekerja dan belajar dari rumah.
Dari monitoring, terlihat adanya peningkatan akses ke aplikasi-aplikasi penyedia layanan conference meeting dan penunjang belajar. Trafiknya akses ke aplikasi-aplikasi tersebut bahkan naik hingga lebih dari 60% semenjak masyarakat menghindari pandemi.
- XL Axiata Operasikan BTS USO di Sumatera Selatan
- Tingkatkan Penjualan Karya Seni Kontemporer Lewat Platform Online
- Sejarah di Ujung Jari, Netflix Jadi Jawaban Edukasi Anak Usia Dini