Wadahi Kebutuhan Pegawai dan Komunitas, Ini Yang Dilakukan XL Axiata

Program Prio Club/dok hms
Program Prio Club/dok hms

Untuk mewadahi kebutuhan pegawai kantoran dan komunitas, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program berlangganan PRIO Club.


“Program PRIO Club ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan segmen pegawai kantoran maupun komunitas yang memiliki kebutuhan tinggi untuk internet maupun menelepon, baik di rumah maupun di tempat kerja,” kata Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, dalam pernyataan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Senin (3/8).

Program ini memberikan manfaat berupa kuota data hingga 300 GB untuk sepanjang tahun dengan harga mulai Rp 105 ribu. Untuk mendapatkan program menarik ini, pelanggan harus berlangganan bersama-sama dengan teman-teman kantor ataupun komunitas.

“Dengan kuota yang lebih besar dan harga hemat sepanjang tahun dapat memudahkan para pelanggan untuk tetap produktif. Apalagi di masa pandemi ini, masyarakat membutuhkan produk yang lebih hemat namun tetap bisa mendukung produktivitas mereka,” tuturnya.

Untuk bisa mendapatkan manfaat yang ditawarkan program PRIO Club tersebut, pelanggan harus daftar bersama teman-teman kerja satu perusahaan atau teman-teman komunitas di XL Center terdekat bersama minimal tiga orang teman-teman satu kantor atau lima teman-teman anggota komunitas.