Respon Kebutuhan Gen Z, Smartfren Rilis Kuota Nonstop

Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dan Roberto Saputra/dok hms
Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dan Roberto Saputra/dok hms

Merespon kebutuhan internet, khususnya Millenial dan Gen Z di era New Normal yang lebih banyak beraktivitas secara online. Smartfren merilis Kuota Nonstop.


“Kuota Nonstop juga memberikan akses internet nonstop setelah kuota utamanya habis. Akses ini mengikuti masa aktif paket berakhir dan dapat digunakan di beberapa aplikasi ringan seperti browsing, chatting dan ojek online, tanpa menyedot pulsa pengguna,” kata Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, dalam keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (4/8).


Djoko menyatakan, hal ini sangat membantu sampai mereka dapat membeli paket data berikutnya. “Harapan Smartfren sama dengan harapan para pengguna Paket Kuota Nonstop ini nantinya, semata-mata untuk merasakan keseruan yang gak habis-habis,” ujarnya.

Paket Kuota Nonstop ini juga dapat digunakan di semua perangkat smartphone 4G termasuk modem WiFi Smartfren.