Ribuan Gen Z dari Mojokerto Jatim, Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran 

Pemuda Majapahit beri dukungan untuk Prabowo-Gibran
Pemuda Majapahit beri dukungan untuk Prabowo-Gibran

Lebih dari 1.000 Generasi Z (Gen-Z) yang tergabung dalam Pemuda Majapahit mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. 


Mereka bertekad memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 untuk mewujudkan Indonesia Emas.

Deklarasi dukungan tersebut digelar di salah satu rumah makan di Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto pada, Rabu (7/2/). 

Ketua Pemuda Majapahit, Teguh Sulaqsono membacakan naskah deklarasi dukungan yang diikuti para peserta yang hadiri. Ada tujuh poin dukungan deklarasi yang disampaikan.

Naskah deklarasi dukungan tersebut diterima Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jawa Timur Anwar Sadad. Turut mendampingi Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Yusuf Hasyim, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto Hidayat dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Mojokerto, Moch Harun.

Ketua Pemuda Majapahit, Teguh Sulaqsono mengatakan, Pemuda Majapahit mantap mendukung Prabowo-Gibran bukan tanpa alasan. Prabowo merupakan sosok pemimpin yang ikhlas, sementara Gibran merupakan figur pemimpin muda yang layak mendapatkan kesempatan untuk memimpin Indonesia.

“Mas Gibran di 02 jadi keterwakilan pemuda ini sudah jelas untuk pemimpin negeri ini. Jadi kita memantapkan, merapatkan barisan untuk mendukung pasangan calon 02 ini karena di situ ada sosok mas Gibran sebagai perwakilan kami kaum milineal, Gen-Z dan juga kaum muda yang ada di Indonesia,” ungkapnya.

Masih kata Teguh, Pemuda Majapahit akan berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sekali putaran. Program-program pasangan Prabowo-Gibran untuk menuju Indonesia Emas 2024 agar segera terwujud.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto, Hidayat mengatakan, anak muda yang tergabung dalam Pemuda Majapahit mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran dan berharap sekali putaran. “Ada 1.000 Pemuda Majapahit datang, sebagian besar tahu dan keinginan untuk datang sendiri tanpa kita paksa,” ujarnya.

Ribuan anak muda yang tergabung dalam Pemuda Majapahit tersebut ingin membuktikan dan ingin mempunyai Presiden yang perhatian dengan anak muda. Dalam deklarasi dukungan yang disampaikan, selain menginginkan pasangan Prabowo-Gibran menang sekali putaran, Pemuda Majapahit juga siap menjaga Pemilu 2024 berjalan damai dan aman.

“Ada tujuh poin, tadi diserakan kepada Pak Anwar Sadad (Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Timur, red) supaya besok, Jumat kampaye akbar di Sidoarjo, datang Pak Prabowo untuk diserahkan. Kalau trennya hari ini (perolehan suara Prabowo-Gibran di Mojokerto), saya optimis di Mojokerto mencapai 65 persen,” tegasnya.

Deklarasi dukungan Pemuda Majapahit ditutup dengan flashmob joget gemoy yang menjadi ciri khas Prabowo. Tiga instruktur di atas panggung memberikan arahan joget gemoy yang diikuti ratusan Pemuda Majapahit.

Deklarasi Dukungan Pemuda Majapahit Kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Calon Presiden Dan Wakil Presiden RI 2024) :

1. Kami Pemuda Majapahit siap mewujudkan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2024 sekali putaran menang.

2. Kami Pemuda Majapahit akan menjadi garda terdepan untuk membela, nama baik dan kehormatan pasangan Prabowo-Gibran.

3. Kami Pemuda Majapahit menjunjung tinggi Pemilu agar berjalan dengan lancar dan damai sesuai jadwal untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

4. Kami Pemuda Majapahit akan bersatu padu, bergandengan tangan untuk menciptakan stabilitas politik yang aman terkendali.

5. Kami Pemuda Majapahit bertekad untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran untuk mewujudkan Indonesia Emas.

6. Kami Pemuda Majapahit tegak lurus kepada bapak Presiden Joko Widodo agar program yang telah dirintis oleh beliau bisa dilanjutkan.

7. Kami Pemuda Majapahit siap menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.