KAI Daop 7 Bagi Stiker Keselamatan di Jalan Perlintasan Langsung

PT KAI Daop 7 sosialisasi keselamatan di Jalan Perlintasan Langsung/Istimewa
PT KAI Daop 7 sosialisasi keselamatan di Jalan Perlintasan Langsung/Istimewa

PT KAI Daop 7 melakukan sosialisasi keselamatan di Jalan Perlintasan Langsung (JPL) No 138 Jalan Yos Sudarso yang masih berada di emplasemen Stasiun Madiun, Senin (17/8).


Kegiatan ini dalam rangka menyemarakan HUT Ke-75 RI, 17 Agustus 2020. Serta dalam rangka meningkatkan keselamatan Perjalanan KA di perlintasan sebidang.

Dalam kegiatan tersebut hadir Plt Deputy Vice Presiden Daop 7 Madiun Endra M Harahap.

Endra menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta atas kepedulian terhadap keselamatan perjalanan KA dan pengguna jalan.

Para peserta sosialisasi keselamatan jalan perlintasan langsung peserta membaguk stiker himbauan untuk disiplin dalam berlalu lintas.

Kemudian acara berlanjut dengan bhakti sosial membagi-bagikan masker kepada pelanggan KA dan pekerja yang saat itu sedang bertugas di Stasiun madiun, antusiasme pelanggan sangat mengapresiasi, mengingat di masa pandemi Covid 19 ini alat pelindung diri berupa masker sangat dibutuhkan.

"Di tempat yang berbeda, Jajaran Angkutan Penumpang memberikan apresiasi kepada para pelanggan KA dengan membagi - bagikan souvenir di dalam KA Brantas, sovenir dibagikan cuma-cuma kepada 17 pelanggan yang berulangtahun bertepatan dengan tanggal 17 Agustus 2020 HUT Ke 75 RI," terang manager Humas PT KAI DAOP 7 Ixfan Hendriwintoko.

Ixfan menambahkan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dengan dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme dan kebersamaan menuju Indonesia Maju dapat meningkatkan keselamatan Perjalanan KA dan pengguna jalan, juga melakukan kampanye kebiasaan memakai masker untuk memutus penyebaran Covid-19.