Diduga Kerangka Manusia Gegerkan Warga Krucil

Diduga Kerangka Manusia tertutupi rumput di Desa Betek Kecamatan Krucil/Ist
Diduga Kerangka Manusia tertutupi rumput di Desa Betek Kecamatan Krucil/Ist

Sejumlah warga di Desa Betek Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo, dikejutkan dengan penemuan tulang kerangka diduga manusia.


Warga yang menemukan kerangka diduga manusia itu, kemudian melaporkan ke Polsek Krucil Polres Probolinggo.

Umam, warga setempat mengatakan, kalau saat itu pihaknya bersama warga lainnya sedang kerja bakti untuk membuat lapangan Kelinci. Selang beberapa menit kemudian, ditemukan sim dan KTP serta plat nomor kendaraan bermotor.

"Di lokasi itu juga, ditemukan kerangka tulang. Ciri-cirinya diduga seperti manusia," jelas Umam, pada Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (3/09) malam.

Selanjutnya, warga setempat langsung melaporkan penemuan kerangka diduga manusia itu kepolsek Krucil Polres Probolinggo.

"Saya kita itu tulang manusia, karena ada KTP, Sim juga di deket lokasi," paparnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Krucil Ipda Mahfud, membenarkan penemuan tulang itu. Menurutnya, yang ditemukan tidak utuh. Hanya tulang tengah.

"Tidak utuh. Hanya tulang tengah saja. Tapi tulangnya seperti bukan tulang manusia agak besar, " jelasnya saat dikonfirmasi.

Akibat temuan itu, sehingga pihaknya langsung menghubungi tim identifikasi Polres Probolinggo. 

"Hasil iden itu tulang hewan. Entah itu sapi atau celeng. Karena lebih besar dan ada ekornya. Saat ini tulangnya sudah dibawa ke Polres, "ungkapnya. 

Untuk identitas berupa KTP dan SIM yang ditemukan dilokasi, pihaknya langsung mengkonfirmasi pada keluarga bersangkutan.

"Untuk identitas itu, yang bersangkutan masih hidup. Namun, pernah kehilangan sepeda motor dan kemungkinan itu dibuang oleh pencurinya," pungkasnya.