Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo: Mungkin Terpapar Covid-19 diluar tugas Dewan

Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo, Andi Suryanto/RMOLJatim
Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo, Andi Suryanto/RMOLJatim

Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo, Andi Suryanto Wibowo mengaku belum mengetahui jika ada satu anggotanya yang terkonfirmasi Covid-19. Sebab, sejak tanggal 23 Desember 2020, hingga saat ini masih belum ada kegiatan kedewanan.


“Saya belum ada info (Terkait adanya anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Positif Covid-19) ini," katanya pada Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (9/01).

Menurutnya,  jika memang ada anggota DPRD yang terkonfirmasi positif Covid-19, di pastikan yang bersangkutan bukan terpapar dari kegiatan yang dilakukan oleh DPRD Kabupaten Probolinggo.

“Kebetulan sejak tanggal 23 Desember 2020 sampai saat ini, DPRD Kabupaten Probolinggo sedang tidak berkegiatan, mungkin terpaparnya dari lingkungan masing-masing," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Satu anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan swab PCR. Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Hal itu diungkapkan Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19.