Siap Divaksinasi Akhir Februari, PHRI Kediri Masih Kumpulkan Data Anggota

Ketua PHRI Kediri, Sri Rahayu Titik Nuryati/RMOLJatim
Ketua PHRI Kediri, Sri Rahayu Titik Nuryati/RMOLJatim

Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Kediri mulai melakukan pendataan pada anggotanya yang tergabung dalam PHRI Kediri untuk vaksinasi Covid 19. 


Hal itu, dikatakan Ketua PHRI, Sri Rahayu Titik Nuryati. Menurutnya, Saat ini proses pendataan pada institusi Hotel dan Restoran di Kota dan Kabupaten Kediri masih terus dilakukan. Anggota PHRI di Kediri Raya mencapai 72 institusi. 

"Kami sudah melakukan pada anggota PHRI, untuk melakukan vaksinasi covid 19, pada kalangan pelayan publik. Anggota PHRI Kediri, ada 72 institusi," kata Sri Rahayu kepada Kantor Berita RMOLJatim, Senin (8/2). 

Sri Rahayu menjelaskan, untuk saat ini yang bisa melakukan vaksinasi hanya 12 institusi, dengan syarat sudah mempunyai surat tanda anggota PHRI. 

"Dari 12 institusi itu, ada 360 karyawan yang nantinya akan dilakukan vaksinasi, yang rencananya akan dilakukan pada akhir bulan Februari ini," jelasnya.

Sri Rahayu juga berharap, dengan adanya vaksinasi ini, bisa memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kediri. 

"Karena, dengan adanya pandemi ini, Hotel dan Restoran di Kediri raya merasakan penurunan pendapatan hingga 50 persen," pungkasnya.