Sebanyak 10 perwakilan pemegang polis asuransi Bumiputera, mendatangi kantor Bumiputera di Jalan Airlangga Kota Kediri. Mereka menanyakan pencairan klaim nasabah yang sudah jatuh tempo baik habis kontrak, penebusan, meninggal dunia, hingga dana kelangsungan belajar.
- Pembangunan Jembatan Jongbiru Akses Menuju Bandara Dhoho Dipastikan Rampung Pertengahan 2024
- Lebaran 2024, Bandara Dhoho Kediri Layani 1.155 Penumpang
- Pemkab Kediri Optimis Jembatan Jongbiru Selesai pada 1 Mei 2024
Dalam pertemuan antara pemegang polis dengan pihak asuransi Bumiputera, juga dihadiri Kepala OJK Kediri, Bambang Supriyanto.
Para pemegang polis asuransi Bumiputera ini menanyakan dana mereka yang tidak kunjung dicairkan pihak asuransi Bumi Putera sejak 2018 silam.
Bambang Supriyanto, Kepala OJK Kediri mengatakan, hari ini, Kamis (11/2), memang lebih kepada aspirasi dari kawan-kawan pemegang polis untuk disampaikan segera penyelesaian pembahasan tagihannya.
Pihaknya akan memfasilitasi apa yang disampaikan perwakilan pemegang polis dan akan diteruskan ke OJK kantor pusat karena pengawasan Bumiputera langsung di kantor pusat.
"Aspirasi para pemegang polis akan kami sampaikan ke OJK Kantor pusat, karena pengawasan Bumiputera langsung di kantor pusat," kata Bambang kepada Kantor Berita RMOLJatim.
OJK Kediri akan melakukan pertemuan lanjutan secara langsung dengan perwakilan untuk dikomunikasikan dengan OJK kantor pusat. Selain itu, OJK Kediri juga akan membuka posko pengaduan untuk para pemegang polis asuransi Bumiputera.
- Pembangunan Jembatan Jongbiru Akses Menuju Bandara Dhoho Dipastikan Rampung Pertengahan 2024
- Lebaran 2024, Bandara Dhoho Kediri Layani 1.155 Penumpang
- Pemkab Kediri Optimis Jembatan Jongbiru Selesai pada 1 Mei 2024