Pemkab Jombang Terima Hasil Konservasi Sungai Gude dan Kemegahan Monumen Dari BRI

Monumen di pertigaan pintu tol Tembelang dari CSR Bank BRI/Ist
Monumen di pertigaan pintu tol Tembelang dari CSR Bank BRI/Ist

Pemerintah Kabupaten Jombang menerima hasil Konservasi Sungai Gude Ploso Jombang, serta monumen di pertigaan pintu tol Tembelang dari CSR Bank BRI. 


Penyerahan diterima langsung oleh Bupati Mundjidah ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima CSR di Pendopo setempat. Penyerahan secara simbolis Mock Up dan Miniatur Monumen dari Pimpinan Cabang BRI Jombang Lutfi Riza Hartawan didampingi Wakil Bupati Jombang, Pimpinan Wilayah Bank BRI Kanwil Surabaya Triswahyu Herlina, Wakil jajaran Direksi BRI, Jumat (19/3) kemarin.

Pimpinan Wilayah Bank BRI Kanwil Surabaya Triswahyu Herlina menyampaikan terima kasih dan senantiasa dapat selalu memberikan kemegahan, kemewahan di manapun berada sebagaimana kemegahan monumen Ikon Jombang yang dibangun di pintu keluar (exit) tol yang berada di jalan raya Tembelang Jombang. 

“Adanya monumen ini, semoga orang yang keluar dari exit tol Jombang tidak salah jalan, monumen ini bisa menjadi ikon Jombang," kata Triswahyu dalam keterangan tertulis dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (20/3).

Triswahyu mengungkapkan bahwa untuk program BRI Clean dan bersih-bersih sungai merupakan program satu satunya dari CSR BRI yang diperuntukkan bagi Kabupaten Jombang.

“Semoga memberikan manfaat bagi masyarakat, dan selalu dirawat dengan baik," harapnya.

Sementara Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab mengucapkan terima kasih atas kontribusi BRI yang luar biasa kepada Pemkab Jombang. Melalui CSR BRI yang telah memberikan bantuan begitu berarti bagi masyarakat Kabupaten Jombang, terutama Konservasi Sungai Gude Ploso Jombang.

“Begitu juga PT KAI, BBWS, Bina Marga Provinsi Jawa Timur dan seluruh para pihak yang terkait telah bersinergi berkontribusi untuk Kabupaten Jombang," imbuhnya.

Usai serah terima simbolis penerimaam tersebut di Pendopo Pemkab Jombang, Bupati bersama pejabat di jajaran BRI langsung melakukan tinjauan melihat secara langsung monumen yang di bangun di exit tol Tembelang Kabupaten Jombang, serta Konservasi Sungai Gude Ploso.