185 Anggota GP Ansor Kabupaten Kediri Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

Vaksinasi GP Ansor Kabupaten Kediri/RMOLJatim
Vaksinasi GP Ansor Kabupaten Kediri/RMOLJatim

Anggota Gerakan Pemuda (GP) Ansor wilayah Kabupaten Kediri, Senin, (5/3) menjalani vaksinasi Covid-19. 


Sebanyak 185 orang yang terdiri dari anggota dan pengurus di tingkat desa dan kecamatan se-Kabupaten Kediri menjalani vaksinasi yang bertempat di ruang Cendrawasih lantai 2 Rumah Sakit Kabupaten Kediri (RSKK). 

"Ini adalah vaksin tahap pertama. Kita akan ada lagi tahap kedua," kata Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kediri Rizmi Haitami Azizi kepada Kantor Berita RMOLJatim, Senin (5/3). 

Vaksinasi ini juga sebagai salah satu bentuk usaha GP Ansor untuk membantu pencegahan dan menghentikan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kediri. 

"Ini ikhtiar kami untuk memutus rantai penyebaran covid 19. Kita tahu Nahdlatul Ulama, khususnya GP Ansor sering terlibat kegiatan masyarakat baik dengan Polri-TNI ataupun pemerintah setempat," tambah pria yang akrab disapa Gus Rizmi ini. 

Dengan kegiatan GP Ansor yang terbilang padat, Gus Rismi mengatakan, setelah vaksinasi diharapkan baik anggota Banser ataupun GP Ansor menjaga dan percaya diri. Saat ini di kabupaten Kediri sendiri ada 5.000 orang anggota dan pengurus GP Ansor. 

 "Insyaallah, ke depannya kita makin percaya diri dalam menjalankan kegiatan," tutup Gus Rizmi.