Bupati Jombang Apresiasi Para Huffadz, Mundjidah Wahab: Terus Amalkan Ilmu, Generasi Qur'ani Tidak Putus

Sosialisasi Huffadz dan Khotmil Quran di pendopo/Ist
Sosialisasi Huffadz dan Khotmil Quran di pendopo/Ist

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang memberikan tunjangan kehormatan yang diperuntukkan terhadap para huffadz atau penghafal Al-Qu'ran sebagai wujud kepedulian di tengah pandemi Covid-19 dan Apresiasi Pengamalan terhadap generasi Qur'ani.


Alhamdulillah, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan teruntuk beliau para huffadz di Jombang selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT," kata Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab dalam Khotmil Qur'an dan Sosialisasi Huffadz di Pendopo Pemkab Jombang dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (08/4).

Dalam kesempatan itu, Bupati Jombang menyampaikan pihaknya akan memberikan insentif sebagai tanda ucapan terima kasih dan apresiasi kepada 625 huffadz di Kabupaten Jombang dari 700 orang lebih yang sudah terdaftar.

Putri Pahlawan Nasional KH Wahab Chasbulloh ini berharap para huffadz juga turun tangan membantu menanggulangi Covid-19 dengan turut serta mendoakan atas semua ikhtiar yang dilakukan banyak pihak.

Insyaallah, doanya orang berpuasa dan para huffadz semua dikabulkan oleh Allah SWT. Semoga badai ini selesai dan kita diberi keselamatan, kesehatan, dan kesabaran," tuturnya.

Bupati Mundjidah juga berpesan kepada para Huffadz untuk terus mengamalkan ilmumya supaya generasi Qur'ani di Kabupaten Jombang terus berlanjut tanpa terputus.

“Teruslah mengamalkan ilmu, agar generasi Qur'ani tidak putus," pungkasnya.