Ini Bentuk Kepedulian Bank Jatim pada Debitur Kredit Multiguna

Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak saat menghadiri pengundian KMG Vaganza/Ist
Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak saat menghadiri pengundian KMG Vaganza/Ist

Sebagai bentuk kepedulian PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) pada debitur Kredit Multiguna, bank pelat merah ini menggelar undian sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah.


"Kredit Multiguna merupakan salah satu produk Bank Jatim yang telah mendapatkan simpati masyarakat dan membantu banyak nasabah dalam memenuhi segala kebutuhan yang bermanfaat untuk kesejahteraannya sehingga mampu meningkatkan daya beli masyarakat," kata Pgs. Direktur Konsumer, Ritel & Usaha Syariah Ferdian Timur Satyagraha, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (9/4).

"Saya berharap event ini dapat kami gelar secara periodik sebagai wujud kehadiran bankjatim dalam memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Jawa Timur," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, menambahkan, produk ini memberikan kemudahan bagi ASN yang sudah pensiun maupun yang dalam persiapan pensiun untuk mengurus hak-haknya dalam menerima uang pensiun.

“Produk ini memberikan kemudahan bagi ASN yang sudah pensiun maupun yang dalam persiapan pensiun untuk mengurus hak-haknya dalam menerima uang pensiun,” kata Emil Dardak saat menghadiri pengundian KMG Vaganza.

Kegiatan bertajuk “KMG Vaganza” dan mengundi 35 unit Mobil Mitsubishi Expander untuk 35 kantor cabang. Digelar secara virtual dan bertempat di Ruang Bromo Bank Jatim Kantor Pusat Surabaya pada Rabu, (7/4).

Sama halnya dengan Undian Tabungan Siklus, KMG Vaganza merupakan Event pengundian hadiah Kredit Multiguna Bank Jatim yang dilaksanakan pertama kalinya.

Selain Wagub Jatim, acara tersebut juga dihadiri Perwakilan Bank Indonesia Kantor Perwakilan Jawa Timur serta jajaran Komisaris dan Direksi Bank Jatim.

Selain kegiatan pengundian, bank pelat merah ini juga melakukan launching produk Smart Card Taspen yang merupakan program digitalisasi layanan pembayaran dana pensiun dan diserahkan secara simbolis kepada Branch Manager Taspen Bapak Kasija.