Sisilain Senja Band Rilis Single Pertama Berjudul Selalu Di Hatiku, Begini Tanggapan Pencipta Lagu Loss Doll

Personil Grup Sisilain Senja Band/Ist
Personil Grup Sisilain Senja Band/Ist

Nuansa aliran pop yang dikemas sederhana mengalun dari rilis single pertama album Sisilain Senja Band dengan lagu berjudul selalu di hatiku. Grup band asal Madiun ini mencoba tetap berkarya dan eksis di masa pandemi covid-19 saat ini. Mereka mencoba mengajak generasi muda untuk tetap optimis dan selalu berkarya.


Grup band yang terdiri dari Deslin Monica Sari, Panan, Rido Alamsyah, Jendra Pamungkas ini menjadi contoh bahwa grup band putra daerah bisa menghasilkan karya yang siap diterima masyarakat.

Menurut manajer sekaligus produser Sisilain Senja Band, Nur Rohmat mengatakan, dirinya mengapresiasi kegigihan anak muda dalam bermain musik. Selain itu dia juga mencoba mengarahkan potensi yang ada dan dimiliki oleh masing-masing personil band tersebut.

"Tujuan saya pertama memilih mereka, karena mereka punya potensi yang besar dalam bermain musik skill mereka mumpuni dan sayang kalau tidak diarahkan," kata Nur Rohmat kepada Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (9/5).

Nur mengaku dalam album Sisilain Senja Band terdapat sepuluh lagu yang ditampilkan juga telah dibuatkan video klip. Dan lagu selalu di hatiku menjadi andalan dan dikeluarkan kemarin sabtu (8/5).

"Ada sepuluh lagu dalam satu album, dan video klip juga sudah ada," katanya.

Sementara itu Lek Dahlan pencipta lagu Loss Dol asal Madiun mengapresiasi munculnya Sisilain Senja  Band. Dahlan sangat senang dan bangga dengan adanya grup asal Madiun yang bisa eksis dan mengeluarkan album di masa pandemi covid-19. Setidaknya membuktikan bahwa di Madiun di daerah asalnya potensi anak muda dalam berkarya seni itu ada dan besar.

"Selamat buat Sisilain Senja Band atas rilis albumnya, semoga lagu selalu di hatiku bisa menjadi hits," tandasnya.