Gunakan Perahu Motor, Kapolres Probolinggo Kota Distribusikan Sembako Untuk Warga Tengah Pulau

Kapal motor milik rombongan Kapolres Probolinggo Kota, saat menuju ke warga Pulau Gili/Ist
Kapal motor milik rombongan Kapolres Probolinggo Kota, saat menuju ke warga Pulau Gili/Ist

Sambil naik perahu sejauh 3 Mil, Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari, salurkan sembako untuk ratusan warga di Pulau Gili Ketapang Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.


Sembako yang disalurkan tersebut, untuk meringankan beban masyarakat ditengah pemberlakuan PPKM Level IV.

“Pandemi Covid dan Penerapan PPKM Level IV sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat, oleh karena itu Kami hadir untuk sedikit meringankan beban ekonomi dengan cara memberikan bantuan sosial,” jelas, Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (31/7).

Selain memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, Kapolres Probolinggo Kota juga menyempatkan untuk berbincang dengan masyarakat sekitar yang disertai dengan bagi masker yang selanjutnya juga mengajak warga untuk patuh protokol kesehatan dan ikut vaksin.

“Kami harap semoga bantuan ini bermanfaat dan jangan lupa tetap ikhtiar serta berdo’a agar pandemi segera berakhir dan tatanan kehidupan kembali normal sedia kala,” tutup AKBP Jauhari.

Sementara itu, Kepala Desa Gili Ketapang, Supariyono menyampaikan ber terima kasih atas bantuan yang telah di berikan oleh Kapolres Probolinggo Kota dan jajaran kepada warganya.

“Terima kasih atas kepedulian Bapak Kapolres, bantuan ini sangat berarti untuk memenuhi kebutuhan warga Kami sehari-hari, dan semoga sinergitas ini tetap terjaga,” pungkasnya.