Peringati HUT RI Ke-76, Sepakbola Piala Bergilir Ketua Umum KONI Pusat Diharapkan Bisa Digelar

Ilustrasi / net
Ilustrasi / net

Penyelengaraan sepakbola Piala KONI Pusat dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-76, diharapkan bisa diselenggarakan tahun ini dengan menjaga protokol kesehatan.


"Dalam situasi saat ini, berkeinginan untuk bisa berdampingan dengan virus pandemi sekaligus juga berjalanya kegiatan keolahragaan. Karena itu, berharap piala bergilir ini bisa diselenggarakan dengan baik dan sehat tentunya," Ujar Ketua Pelaksana Kegiatan, Taufik Panji Alam di Jakarta, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (2/8).

"Saya hanya ingin kita bisa menyelaraskan antara virus dan kesehatan, dan virus ini tentu akan ada selamanya,tetapi kegiatan keolahragaan tentu juga bisa berjalan agar seimbang," tambahnya.

Menyambut HUT RI dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir KONI Pusat pertama, menjadi ajang bergengsi antar sekolah sepakbola. 

"Anak-anak juga sudah terlalu lama dengan game online-nya, tentu mereka harus bisa bersemangat kembali dalam berolahraga, semoga ini menjadi mimpi anak anak Indonesia dalam membangun sepakbola di tanah air untuk masa depan," tutupnya.

Menjadi catatan di Piala Ketua Umum KONI Pusat 2019 Pertama di gelar di Stadion Galapuri, Tanggerang. Keluar menjadi juara kartrgori usia 8 tahun adalah sekolah sepak bola Firman Utina (FU15), kartegori usia 10 tahun Sekolah Sepakbola Pelita Jaya Soccer School (PJSS) dan kartegori ussia 12 tahun adalah Bintang Junior School (BJS).