Bersama Kapolda Tinjau Vaksinasi, Wali Kota Eri Berharap Bonek dan Persebaya Selalu Jaya

Wali Kota Surabaya Eri mendampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Forkopimda Jatim dan Forkopimda Surabaya meninjau vaksinasi di di Warkop Pitulikur/RMOLJatim
Wali Kota Surabaya Eri mendampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Forkopimda Jatim dan Forkopimda Surabaya meninjau vaksinasi di di Warkop Pitulikur/RMOLJatim

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mendampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Forkopimda Jatim dan Forkopimda Surabaya meninjau vaksinasi di di Warkop Pitulikur, Jalan Bagong Ginayan, Surabaya, Selasa (17/8).


Sebanyak 1000 dosis vaksin disiapkan untuk Bonek, suporter Persebaya.

Tiba di lokasi, Wali Kota Eri langsung disambut oleh Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda beserta para pentolan Bonek. 

Mereka sangat akrab sambil mendiskusikan vaksinasi di Kota Surabaya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Eri langsung menyampaikan terimakasih banyak kepada Kapolda Jatim karena sudah bersedia memberikan vaksin kepada para Bonek. 

Bagi dia, ini adalah bukti kecintaan Kapolda Jatim kepada seluruh warga Jatim dan khususnya Kota Surabaya.

“Karena beliau ini SMP hingga SMA di Surabaya, dan beliau asli Dukung Kupang Surabaya,” kata Wali Kota Eri dikutip Kantor Berita RMOLJatim dalam sambutannya.

Menurutnya, Kapolda Jatim itu banyak mengajarkan kepada Forkopimda Surabaya tentang bagaimana menjadi satu bagian yang utuh dan menjadi satu bagian yang selalu gotong royong. 

“Hari ini ditunjukkan oleh beliau bagaimana pergerakan olahraga di Surabaya, sudah dipersiapkan, tapi yang paling penting Boneknya harus divaksin semuanya Mas Azrul, apalagi Boneknya ada di Surabaya,” katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa gotong royong ini insyallah akan menjadi langkah ke depannya supaya Surabaya bisa lebih hebat lagi di bawah bimbingan Kapolda Jatim. 

Ia juga berharap, di bawah kepemimpinan Kapolda Jatim dan seluruh Forkopimda Surabaya, bisa membawa nama besar Persebaya dan menunjukkan bahwa Bonek adalah yang terbaik di nusantara ini.

“Saya berharap Bonek dan Persebaya ke depannya selalu menjadi yang terbaik dan selalu jaya seperti yang pernah saya pikirkan dengan Mas Azrul. Saya lama diskusi dulu dengan Mas Azrul ketika masih di Bappeko, mikir panjang,” pungkasnya.