Gerindra Disambut PDIP dengan Sayur Lodeh Tujuh Rupa

Pertemuan antara Gerindra dan PDIP di kantor DPP PDIP/RMOLJatim
Pertemuan antara Gerindra dan PDIP di kantor DPP PDIP/RMOLJatim

Pertemuan politik akan dilakukan antara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Selasa siang (24/8). Menurut Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, pertemuan ini merupakan silaturahmi antara kedua partai politik yang berada di dalam pemerintahan.


"PDI Perjuangan membuka diri untuk berdialog dengan seluruh partai, ormas, dan seluruh anak bangsa. Situasi pandemi membuat pertemuan fisik menjadi sangat terbatas. Jadi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan acara ini dilakukan," ucap Hasto.

Pertemuan tersebut berlangsung di kantor pusat DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat. Dari Gerindra, akan diwakili oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani beserta rombongan.

"Pertemuan ini untuk menjalin silaturahmi, komunikasi. Apalagi PDI Perjuangan dan Partai Gerindra saat ini bersama di dalam koalisi yang mendukung pemerintahan Pak Jokowi dan Kiai Maruf Amin," tambah Hasto.

Hasto dalam pertemuan akan didampingi sejumlah pimpinan DPP PDIP. Yakni Yasona Laoly, Komaruddin Watubun, Djarot Saiful Hidayat, Sadarestuwati, Eriko Sotarduga, Utut Adianto, dan Bambang Wuryanto. Hasto mengatakan sebagai tuan rumah, PDIP menyajikan menu khusus untuk Sekjen Gerindra dan rombongan yang akan datang.