Rekrutmen Direksi PDAM Surya Sembada Surabaya Karut Marut, Pansel Kembali Perpanjang Pendaftaran, Ini Alasannya

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

Rekutmen calon Direksi diantaranya Direktur Utama (Dirut) Direktur Operasional dan Direktur Pelayanan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya karut marut.


Ini lantaran Panitia Seleksi (Pansel) Direksi di perusahaan plat merah milik Pemkot Surabaya ini kembali memperpanjang masa pendaftaran para calon Direktur tersebut hingga seminggu kedepan.

Alasannya pun cukup menggelikan yakni mengimplementasikan PP nomer 54 tahun 2017 sekaligus Permendagri nomer 37 tahun 2018.

"Jadi itu menjadi landasan kami untuk membuka pendaftaran. Insyaallah kita mulai membuka pendaftaran mulai tanggal 14 September 2021 besok sampai tanggak 20 september 2021. Perpanjangannya ya, jadi kita akan buka lagi perpanjangannya ya," kata Ketua Pansel Direksi PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Wawan Aris Widodo dikutip Kantor Berita RMOLJatim, di Kantor PDAM Surya Sembada Surabaya, Senin (13/9).

Selain itu kata Wawan dengan adanya perpanjangan rekrutmen ini diharapkan dapat menemukan kandidat yang terbaik dan handal dalam mengelola perusahaan plat merah untuk kepentingan masyarakat kota Surabaya.

"Harapan kami kita memiliki kandidat yang jauh lebih baik lagi sehingga PDAM ini memiliki pilihan yang lebih untuk direksi, direktur utama, direktur operasi maupun direktur pelayanan," pungkasnya.