Dua Pemain Muda Bali Ikuti Seleknas Sepakbola Pelajar Kemenpora U15 di Medan 

I Komang Aryantara (kiri), Head Coach Gendut Doni (tengah) dan Ahmad Shidqi Yauma Pasha/RMOLJatim
I Komang Aryantara (kiri), Head Coach Gendut Doni (tengah) dan Ahmad Shidqi Yauma Pasha/RMOLJatim

Dua pemain muda andalan Provinsi Bali masuk dalam Seleknas Sepakbola Pelajar Kemenpora U15 tahap ketiga di Medan, Sumatra utara. Pelaksanan Seleknas dihelat mulai 25-30 September 2021 di Kota Medan.


Dua pemain yang berasal dari Bali diantaranya yaitu I Komang Aryantara, kelahiran Bali tahun 2005 dan Ahmad Shidqi Yauma Pasha, kelahiran tahun 2006. Keduanya adalah binaan MU Denpasar Bali.

"Saya siap dan fokus mengikuti seleknas selama satu pekan ini,  mesti hampir setahun ditunda karena pandemi Covid-19," ujar Pasha panggilan akrabnya pada awak media di Medan, Senin (27/9). 

Pasha mengaku rutin berlatih mandiri selama pandemi demi menjaga kondisi fisiknya. 

"Meski tiga bulan seleksi ditunda, Seleknas Sepakbola Pelajar Kemenpora U15 tahap ketiga ditunda, saya tetap rutin berlatih. Saya juga mengikuti Seleksi Timnas Indonesia di bawah Pelatih Bima Sakti. Semoga tahapan seleksi yang sekarang ini bisa memberikan semangat bagi pemain muda di daerah untuk terus berlatih pasca Pandemi," ujarnya.

Terakhir Pasha juga berdoa dan berharap agar bisa masuk dalam sekuat Timnas Pelajar Kemenpora U15.

Sekedar diketahui, seleksi peserta dilakukan di lapangan PPLP D Sumut dan peserta seleksi menginap di Razz Hotel Convention Center, Kota Medan. 

Seleksi ini diikuti 40 pemain berbakat yang akan lolos tahap akhir untuk dikerucutkan menjadi 25 pemain.