Uji Coba Kedua Melawan PPLP Sumut, Timnas Pelajar Kemenpora U-15 Kalah Tipis

Timnas Pelajar Kemenpora U15 melawan PPLP Sumut
Timnas Pelajar Kemenpora U15 melawan PPLP Sumut

Laga ujicoba kedua Timnas Pelajar Kemenpora U-15 melawan PPLP Sumut bermain nampak keras.


Kedua tim tidak mau kecolongan di menit awal, Skuat PPLP Sumut langsung menekan permainan pada menit awal babak pertama.

Menggunakan jersey hijau kombinasi hijau, skuat timnas pelajar kemenpora U-15 langsung mendapat tekanan bertubi tubi.

Mendapat tekanan melalui sektor kanan akhirnya, Angga pemain no punggung 15 asal PPLP Sumut, akhirnya membuka kemenangan dengan tendangan kerasnya di babak pertama, hingga terjadi gol. Hasil itu merubah keadaan menjadi 1-0 untuk PPLP Sumut. 

Di babak kedua dengan materi pemain kedua, skuat timnas pelajar dibawah kendali Pelatih Kepala Gendut Doni bisa meredam serangan PPLP Sumut hingga tanpa ada gol lagi.

Bermain dengan 4 sesi pertandingan laga uji coba, dengabn materi ketiga, skuat Timnas Pelajar U-15 terus mendapatkan tekanan. Meski beberapa kali pemain timnas Pelajar dilanggar di dalam kotak pinalti, namun wasit belum memberi hadiah pinalti.

PPLP Sumut terus melancarkan serangan, bermain dengan tensi tinggi, kedua tim tentu sama sama tidak mau menerima hasil buruk. hingga skor masih sama kuat 0-0

Memasuki sesi ke empat permainan sama kuat, dengan materi permainan berbeda, hingga pemain PPLP Sumut mengalami benturan hebat di pelipis matanya.

Dengan permainan keras kedua tim akhirnya skor masih kacamata 0-0. Hasil itu menutup semua laga ujicoba kedua, Timnas Pelajar U15 Melawan PPLP Sumut.

"Saya apresiasi penampilan anak anak pada laga uji coba  sore hari ini, meski usia di atas mereka, pertandinggan uji coba ini sangat bermanfaat bermain melawan di atas usianya. Akan kita evaluasi kembali. Dan ini uji coba terakhir pada seleksi tahap akhir Kemenpora U-15 dan akan dikerucutkan kembali," tutup Gendut Doni dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (30/9).