Bersama Perwosi, Istri Bupati Kediri Sosialisasikan Senam Kreasi

Eriani Hanindhoto saat mengikuti senam kreasi/RMOLJatim
Eriani Hanindhoto saat mengikuti senam kreasi/RMOLJatim

Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Kediri menggelar sosialisasi senam kreasi Perwosi Jawa Timur. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, kegiatan ini digelar di Gedung Bagawanta Bhari, Rabu (16/11). 


Hadir langsung untuk mengikuti sosialisasi senam sekaligus membuka acara tersebut Ketua Perwosi Kabupaten Kediri, Eriani Annisa Hanindhito. 

Eriani Annisa Hanindhito mengatakan, sudah 2 tahun ini Perwosi tidak melakukan kegiatan.

“Alhamdulillah pada hari ini  kita bisa berkumpul dan melaksanakan sosialisasi senam kreasi Perwosi Jawa Timur. Gerakannya sangat menarik, dinamis, mudah diingat dan mudah diikuti. Senam ini juga bernuansa Jawa Timur,” katanya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (17/11). 

Eriani Hanindhoto berharap senam ini dapat disosialisasikan ke seluruh lapisan masyarakat. Karena sesuai dengan visi dan misi Perwosi yaitu mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. 

“Tak lelah saya untuk mengingatkan, jagalah protokol kesehatan. Mari bersama memutuskan rantai penyebaran covid-19. Selama pandemi, di rumah juga harus selalu menjaga kebugaran tubuh," tambahnya.

"Kita bisa melakukan senam serta olahraga ringan. Untuk itu kita hari ini mengadakan sosialisasi senam kreasi. Semoga ibu-ibu sekalian bisa menerapkannya di rumah, untuk menjaga imunitas dan terbebas dari ancaman virus corona,” tandas Eriani Hanindhoto.