Teguh Santosa Buka Rakerda I JMSI Riau

Rakerda I JMSI Provinsi Riau digelar, Senin (6/12)/RMOL
Rakerda I JMSI Provinsi Riau digelar, Senin (6/12)/RMOL

Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa membuka secara daring Rapat Kerja Daerah I Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau yang dilaksanakan di Hotel Furaya, Senin (6/12)


Dalam sambutannya, Teguh Santosa menyambut baik Rakerda I JMSI Provinsi Riau. Ia berharap, Rakerda JMSI I Provinsi Riau menghasilkan program kerja yang berkualitas dan membuat organisasi JMSI lebih hebat.

Dikatakan Teguh, secara organisasi, struktur JMSI sudah terbentuk di seluruh Kabupaten/kota di Provinsi Riau.

"Ini akan menjadi tulang punggung bagi JMSI Provinsi Riau," demikian kata Teguh Santosa.

Teguh menjelaskan bahwa saat ini tinggal selangkah lagi organisasi JMSI menjadi konstituen Dewan Pers. Ia meminta doa dari pengurus JMSI Riau agar segera menjadi konstituen Dewan Pers.

Ketua Umum JMSI ini kemudian membuka secara resmi pelaksanaan Rakerda I JMSI Provinsi Riau.

"Dengan ini, Rakerda I JMSI Provinsi Riau sata buka, dan semoga dalam. Rakerda ini berjalan dengan sukses dan baik," tambah Ketum JMSI Teguh Santoso.

Sementara itu, Ketua JMSI Provinsi Riau, Dheni Kurnia dalam pemaparan hasil Rakernas I JMSI Provinsi Riau mengatakan, perlunya regulasi yang tepat untuk media siber. Termasuk terdaftar dalam Dewan Pers.

"Hasil dari Rakernas I JMSI diingatkan, perlunya membenahi perusahaan pers yang tergabung dalam JMSI," ujarnya.

Sekretaris JMSI Riau Ridha M Haztil juga mengungkapkan bahwa dilakukannya Rapat Kerja Daerah I JMSI Provinsi Riau ini merupakan kelanjutan dari hasil Rakernas I JMSI yang dilaksanakan tanggal 10 hingga 12 November yang lalu.

Rakerda I JMSI Provinsi Riau ini diikuti beberapa Ketua JMSI Kabupaten-kota serta pengurus JMSI Provinsi Riau.